-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Satu Meninggal Satu Selamat Disambar KA Sri Tanjung

Satu Meninggal Satu Selamat Disambar KA Sri Tanjung


Mitra Banyuwangi, - Perlintasan rel KA tanpa palang pintu, di pasar Kalibaru Kulon RT. 02 RW. 03 Dusun Margo Makmur Desa Kalibaru Kulon Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, kembali memakan korban seorang pemuda, Ahmad Satriya Mahendra (15) pemuda RT. 03 RW. O5 Dusun Krajan Desa Kalibaru Wetan Kecamatan Kalibaru yang tersambar dan terseret  KA Sri Tanjung Relasi Lempuyangan Jogja tujuan Banyuwangi dengan masinis Iqbal A.

Sementara satu korban lainnya, Dimas Putra Rizki Kurniawan (14) pemuda RT. 02 RW. 1  Dusun Margo Makmur Desa Kalibaru Kulon Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi juga pelajar SMPN 1 Kalibaru Kelas VIII behasil selamat setelah dirinya berhasil melompat saat dibonceng korban Ahmad dan hanya menderita luka lecet pada Paha kiri.

Keterangan Korban Dimas Putra Risky ' Saat itu Ahmad sudah diingatkan kalau ada KA dari arah barat bahkan kerah bajunya sempat saya taik namun tidak di hiraukan, hingga terpaksa saya melompat dari sepeda motor menyelamatkan diri karena jarak KA sudah dekat.

Saat kejadian, saya dengan mata kepala sendiri menyaksikan kejadian yang membuat saya shock dimana teman saya  Ahmad tersambar KA bersama sepeda motornya hingga terpental dan terseret sejauh kurang leboh 7 M ' tuturnya Sedih.

Akibat Kejadian tersebut, Korban Ahmad  meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala dengan hidung terus mengeluarkan darah serta sekujur tubuhnya.
Akhirnya nyawanya tidak tertolong saat dalam.perjalanan evakuasi menuju RS Bhaktihusada Krikilan sedang  Dimas Putra Rizki Kurniawan, berhasil selamat meski mengalami luka lecet. (Andrea)

Reporter : Andrea
Editor.     : Hari Eko 

0 Response to "Satu Meninggal Satu Selamat Disambar KA Sri Tanjung"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel