-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

SUKA CITA NATAL, SATGAS YONIF RAIDER 514/SY IKUTI BAKTI SOSIAL

SUKA CITA NATAL, SATGAS YONIF RAIDER 514/SY IKUTI BAKTI SOSIAL


MITRA WAMENA - Dalam rangka menyambut Hari Natal tahun ini , Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY turut mengikuti kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama Panglima TNI  untuk masyarakat , adapun kegiatan ini bertempat di Halaman Monumen Menara Salib, Wamena (30/11)

Demikian disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisnya.


Lanjut Dansatgas menyampaikan Kegiatan ini diadakan dengan tema "WAMENA AMAN DALAM DOA"',  yang dilaksanakan atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI, Polri serta Pemda Kab Jayawijaya, adapun tercatat 50 orang personel Satgas dipimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf M Syafril ikut dalam kegiatan ini.

" Kami seluruh aparat keamanan baik organik maupun penugasan serta Pemda Kab Jayawijaya bersinergi satu sama lain guna menyelenggarakan acara ini yang kami persembahkan khususnya untuk masyarakat Wamena", ujarnya


Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Kunjungan Kerja Panglima TNI beserta rombongan di Wamena, yang menambah suka cita masyarakat Wamena mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Ibadah Kebaktian, donor darah serta pembagian bingkisan kepada seluruh warga yang hadir," ujar Dansatgas

Dikatakan Dansatgas, dalam sambutanya Panglima TNI menyampaikan bahwa Tanah Papua adalah Tanah yang diberkati Tuhan dan sesungguhnya Tanah Indonesia seluruhnya adalah Tanah yang diberkati Tuhan dengan sumber daya yang melimpah  serta berbagai suku bangsa yang begitu beragam serta sangat kaya dengan kebudayaan.

"Panglima TNI juga menyampaikan bahwa TNI Polri selalu mendoakan semoga Natal membawa kedamaian, karena TNI Polri terus menjaga keamanan agar perayaan Natal dapat dilaksanakan dalam keadaan aman damai", ujarnya. (SH/Ary*)

0 Response to "SUKA CITA NATAL, SATGAS YONIF RAIDER 514/SY IKUTI BAKTI SOSIAL"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel