Mengungkap Fakta di Balik Berita

Diduga Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Ini Nekat Lompat Dari Flay Over Mencoba Untuk Bunuh Diri


Mitra Surabaya - Seorang pria paruh baya bernama Bibit Wahyuono warga Banyu Urip, Sawahan Surabaya nekat lompat dari atas jalan layang (fly over) di Pasar Kembang, Surabaya pada Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 14.45 WIB. 


Diduga korban mengalami stres karena tak kunjung sembuh dari penyakit yang dideritanya. Kompol Argya Satrya Bhawana Kapolsek Sawahan Surabaya mengatakan, pria tersebut setiap harinya, Bibit bekerja sebagai petugas kebersihan di Makam Kembang Kuning, dugaan percobaan bunuh diri tersebut sudah diketahui oleh keluarga korban. Namun korban terlebih dahulu menuju fly over untuk melancarkan aksinya. Saat peristiwa itu terjadi, kebetulan ada petugas Polsek Dukuh Pakis yang berjaga di bawah fly over.

"Disana terdapat Ipda Hendrawan anggota Polsek Dukuh Pakis. Belum sempat bicara, korban langsung melompat ke bawah," kata Kompol Argya kepada Reporter Mitra Jatim. Saat melompat dari fly over, disaat yang bersamaan, melaju mobil box Daihatsu Grand Max yang akhirnya terrimpa tubuh korban hingga kaca mobil tersebut pecah. Beruntungnya, korban berhasil selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka dibagian kiri kepala." Jelas Kompol

"Kita coba pendekatan ke keluarga korban. Ini sekarang mungkin masih shock. Jadi memang motifnya korban ada penyakit yang  tidak mungkin sembuh," ungkap Kompol Argya Satrya Bhawana menambahkan (Risky

Reporter : Harris Risky
Editor : Hari Eko Pramono 
Publiser : Mitra Jatim
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -