-->

BREAKING NEWS !!!

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan ...

SATU PLETON PASUKAN DIPIMPIN LANGSUNG OLEH DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELUNCUR KE LOKASI BANJIR

SATU PLETON PASUKAN DIPIMPIN LANGSUNG OLEH DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELUNCUR KE LOKASI BANJIR


Mitra Bondowoso - Kamis 30 Januari 2020. Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan 1 Pleton Prajurit menuju lokasi bencana banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, kali ini Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, turun langsung memimpin pasukannya.


Selain mengirimkan 1 Pleton Prajurit, Yonif Raider 514 Kostrad juga membawa perlengkapan yang dibutuhkan dilokasi bencana seperti 25 buah cangkul, 25 buah parang, kompor lapangan, tenda pleton, velbed dan alat komunikasi/perhubungan seperti HT WLN, solar cell, generator, radio rig dll serta alat-alat pendukung kesehatan lengkap dengan ambulance dan 2 Truk.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, ketika beliau mendengar adanya bencana banjir, beliau langsung memerintahkan wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf muhammad Safril menghubungi Pasiintel Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han, untuk mencari informasi yang akurat dan memerintahkan Letda Inf Wahyu Agung Purbinantoro, S.T.Han, untuk menyiapkan satu pleton Pasukan serta memerintahkan Pasilog Letda Inf Tarim untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan.



“ketika kami mendengar adanya musibah banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso kami sudah menyiapkan semuanya baik Personel dan perlengkapan yang dibutuhkan, semua sudah siap dan terkoordinir dengan baik tinggal menunggu perintah untuk berangkat” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

“kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sementara membawa satu Pleton Pasukan dan Perlengkapan yang secukupnya, kalau nanti situasi dilapangan membutuhkan Personel dan perlengkapan yang lebih banyak akan kami kirimkan lagi dari Asrama”pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.






“kami saat ini sudah tiba dilokasi di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso bersama seluruh Instansi yang terkait dan relawan, kami akan selalu ada dan selalu siap untuk membantu Masyarakat kami khususnya di Bondowoso dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia, kami selalu siaga dan siap bergerak kapanpun jika kami dibutuhkan untuk membantu Masyarakat kami tercinta, karena sejatinya “BHAKTI KAMI HANYA UNTUK BANGSA DAN MASYARAKAT YANG TERCINTA” semoga Masyarakat yang kena dampak banjir bisa tabah dan selalu diberikan kesahatan serta keselamatan”.Imbuhnya (SH/Ary*)

0 Response to "SATU PLETON PASUKAN DIPIMPIN LANGSUNG OLEH DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELUNCUR KE LOKASI BANJIR "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel