-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN, KOLONEL INF ANDREAS NANANG DWI PRASTOWO, S.IP. LARI 5 K BERSAMA  PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD

JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN, KOLONEL INF ANDREAS NANANG DWI PRASTOWO, S.IP. LARI 5 K BERSAMA PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD


Mitra Bondowoso - Selasa 21 Januari 2020. Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan lari 5 K, kegiatan dimulai Pukul 05.30 WIB diawali dengan kegiatan peregangan dan pemanasan di lapangan hijau Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad. Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo S.I.P, di dampingi Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, dan Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad safril juga ikut antusias melaksanakan kegiatan Lari 5 K ini.



Di akhir kegiatan Lari 5 K Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo S.I.P, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad. “saya datang kesini ingin mengajak kepada seluruh Prajurit saya untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan, laksanakan olahraga seperti lari dan Fitnes secara rutin agar tubuh kita selalu sehat dan bugar” ujar Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo S.I.P.


Masih Danbrigif Raider 9 Kostrad “Kita sebagai Prajurit disamping harus memiliki fisik yang bugar, jago perang dan jago tembak kita juga harus selalu mengikuti perkembangan zaman, misalnya kita harus belajar Bahasa Inggris agar kita bisa berkomunikasi dengan baik apabila kita latihan bersama dengan Negara lain” pungkas Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo S.I.P.


Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo S.I.P, yang telah berkenan hadir dan berlari bersama serta telah memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Danyonif Raider 514 Kostrad juga mengajak kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berlari serta mengajak seluruh Prajurit untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. (SH/Ary*)

0 Response to "JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN, KOLONEL INF ANDREAS NANANG DWI PRASTOWO, S.IP. LARI 5 K BERSAMA PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel