-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Ahroji SertaYulianto CS Audiensi Ke DPRD Bondowoso Mengkawal Rekomendasi Hasil Interpelasi

Ahroji SertaYulianto CS Audiensi Ke DPRD Bondowoso Mengkawal Rekomendasi Hasil Interpelasi


Mitra Bondowoso - Pasca Demo yang meminta Sekda Bondowoso Saifulah turun dari Jabatannya, gerakan koordinator pendemo Ahroji CS kini mengadakan Audensi ke DPRD Kabupaten Bondowoso, meminta agar DPRD tetap komitmen mengawal  Rekomendasi hasil dari Interplasi, Senin (03/02/2020).


Lebih lanjut Ahroji dan Yuli CS mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Bondowoso tepat pukul 10.00 wib, yang sudah di jadwalkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso H Ahmad Dhafir. Ahroji CS meminta agar DPRD tetap pada komitmen nya mengawal hasil Interplasi meminta kepada Gubernur Jawa Timur dan Bupati Bondowoso untuk bersikap netral menjalankan sangsi atas pelanggaran di Roda Pemerintahan Kabupaten Bondowoso. Katanya.

"Kami meminta agar DPRD Bondowoso tetap konsukwen dalam menjalankan tugas tugas nya sebagai wakil rakyat, dan terus mengawal hasil interplasi, permohonan kami yang sangat penting adalah meminta kepada Gubernur Jawa Timur dan Bupati Bondowoso agar bersikap Netral senetral netralnya,  terkait masalah pelanggaran pelanggaran dan Sangsi harus di jalankan" Jelasnya Ahroji.

Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso H Ahmad Dhafir menjelaskan "Kami akan tetap mengawal jalannya Interplasi sampai pada titik Finish dan dalam waktu dekat ini kami akan membawa surat dari Ahroji CS kepada Bupati Bondowoso terkait Audensi ini, dan kami akan menyampaikan semua hasil dari Audensi," Tegasnya . 

Selanjutnya Harapan pergerakan Ahroji CS ini tiada lain kedepanya ingin menjadikan Bondowoso semakin Kondusif dan Aman, walaupun pergolakan pergolakan yang ditemui tim di lapangan semakin memanas,  namun tetap fokus pada tujuan menjadikan Bondowoso lebih maju. (SH/Ary*)

0 Response to "Ahroji SertaYulianto CS Audiensi Ke DPRD Bondowoso Mengkawal Rekomendasi Hasil Interpelasi"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel