-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

MEMPERERAT JALINAN SILATURAHMI, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD SAMBANGI  PENGADILAN NEGERI BONDOWOSO

MEMPERERAT JALINAN SILATURAHMI, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD SAMBANGI PENGADILAN NEGERI BONDOWOSO


Mitra Bondowoso, Senin 24 Februari 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi Pasiintel Yonif Raider 514 Kostrad Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han., berkunjung ke Pengadilan Negeri Bondowoso.


Kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., di sambut hangat  oleh Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta SH. M.Hum, turut hadir juga pada kegiatan ini Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz.


Dalam kesempatan tersebut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menyampaikan bahwa kehadiran beliau ke Pengadilan Negeri Bondowoso bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan. 

“Silaturahmi bagi kami sangat penting, untuk menjalin persaudaraan baik secara perorangan maupun Instansi, sehingga kedepan hubungan kami khususnya Yonif Raider 514 Kostrad dengan Pengadilan Negeri Bondowoso dan Polres Bondowoso serta seluruh Instansi yang ada di Bondowoso bisa terjalin dengan baik” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.


“Terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta SH. M.Hum, beserta Staf yang telah menyambut kehadiran kami dan Bapak Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz dengan penuh rasa kekeluargaan, semoga kedepan jalinan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta S.H. M.Hum. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., yang sudah meluangkan waktu untuk menyambangi dan bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri Bondowoso.

Kegiatan silaturahmi Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., ke Pengadilan Negeri Bondowoso berjalan aman dan lancar diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (SH/Ary*)

0 Response to "MEMPERERAT JALINAN SILATURAHMI, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD SAMBANGI PENGADILAN NEGERI BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel