-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

BUPATI BONDOWOSO KEHADIRAN TAMU DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD DAN SELURUH PERWIRA

BUPATI BONDOWOSO KEHADIRAN TAMU DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD DAN SELURUH PERWIRA



Mitra Bondowoso, Selasa 25 Februari 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi seluruh perwira Yonif Raider 514 Kostrad bersilaturahmi ke Pendopo Kab. Bondowoso.


Kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., beserta seluruh perwira di sambut hangat  oleh Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin dan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Hidayah yang dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin. 


Pada akhir kegiatan silaturahmi, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menyampaikan bahwa kehadiran beliau ke Pendopo Kab. Bondowoso dan bertemu langsung Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan.

“Kehadiran saya disini dan di dampingi oleh seluruh perwira Yonif Raider 514 Kostrad adalah untuk bersilaturahmi kepada Bapak Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, sekaligus untuk mempererat persaudaraan antara Yonif Raider 514 Kostrad dan Pemda Kab. Bondowoso” ungkap Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.


“Terimakasih kepada Bapak Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, yang telah menyambut kehadiran saya dan seluruh perwira Yonif Raider 514 Kostrad dengan penuh rasa kekeluargaan, semoga kedepan jalinan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad siap membantu Pemda Kab. Bondowoso dalam menjaga keamanan dan memberikan pengabdian yang terbaik buat Masyarakat Bondowoso, apabila kami dibutuhkan kami selalu siap, karena bagi kami, bhakti TNI hanya untuk masyarakat yang tercinta” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.


Kegiatan silaturahmi Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., beserta seluruh perwira ke Pendopo Kab. Bondowoso berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (SH/Ary*)

0 Response to "BUPATI BONDOWOSO KEHADIRAN TAMU DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD DAN SELURUH PERWIRA"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel