-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Tragis Telah Ditemuakan Mayat Mr X Tanpa Kepala Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso.

Tragis Telah Ditemuakan Mayat Mr X Tanpa Kepala Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso.

Mitra Bondowoso, Tragis telah ditemuakan mayat Mr X tanpa kepala atau leher terpenggal hanya menggunakan celana dalam, sekitar pukul 00.00 WIB, pada area persawahan di Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso.

Kapolsek Wonosari AKP Syamsul Arif,SH menyampaikan bahwa benar adannya penemuan mayat tanpa identintas "ya benar ada penemuan mayat kami dapat laporan jam 00.00 ditemukan pertama kali oleh warga yang mau membajak sawahnya, dan melakukan olah TKP 01.30, di puskesmas kurang lebih sekitar pukul 03.00 WIB dan saat ini di tangani langsung oleh polres mas, Langsung saja ke Kasat Serse polres bondowoso mas karena Kasus di ambil alih Polres," ungkapnya. Senin (24/02/).

Menurut salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan waktu penemuan mayat. "Mungkin sekitar pukul 00.00 WIB mas di temukankan oleh warga Desa Pasarejo, pasalnya warga itu kan mau bajak sawahnya mungkin mengairi sawahnya dan warga langsung menghubungi polsek," ucapnya. 


Penelusuran wartawan Mitra Jatim, ada dua lokasi yang di police line, salah satunya sebelah timur jalan Pasarejo kurang lebih 350meter TKP yang nampak darah belumuran, sedangkan di TKP sekitar kurang lebih 300meter dari selatan jalan Masjid Al-Madinah atau ponpes Ustad Zakariya Tangsil wetan. Namun hingga berita ini ditayangkan kepala korban belum berhasil di temukan. (SH/Ary*)

0 Response to "Tragis Telah Ditemuakan Mayat Mr X Tanpa Kepala Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel