Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Gresik 2020, Partai Nasdem Nunggu Rekom DPP

Hasil gambar untuk musyawara forum gresik selatan

Gresik Mitra Jatim.Com - Tidak lama lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pil Kada) Gresik, yang akan diselenggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati masih terlihat sepi.
Adapun beberapa bakal calon dari unsur partai Politik masih menunggu rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP),  (1/3/2020).

"Tidak seperti jelang Pil Kada sebelumya, Suasana sekarang ini nampak sepi Pil Kada Gresik yang rencananya masih 7 bulanlagi, menjelang Pil Kada pada 23 September 2020 masih sepi dari spanduk dan baliho.

Disisi lain beberapa tokoh masyarakat wilayah Gresik selatan yang enggan disebut namanya menyampaikan, Berbeda dengan Kabupaten lainnya, seperti Kabupaten tetangga kita seperti Lamongan 
Di Kabupaten Lamongan masyarakatnya sudah bisa melihat beberapa calon pemimpinnya, yang terpamopang pada baliho yang sudah terpasang di beberapa tempat dan pojok sudut kota. katanya.

Sementara, di Kabupaten Gresik sendiri hanya ada beberapa spanduk serta banner yang berdiri di sudut kota Gresik dan tepi jalan Kabupaten serta jalan desa, itupun jarang, apalagi di wilayah Gresik Selatan Seperti kawasan Driyorejo.ungkapnya.

"Seperti banner yang terpampang dari Ali Muchsin Djalil, bakal calon Bupati dari unsur serikat pekerja.
Bahwa kemarin ikut mendaftar dan ikut tes di DPC. Partai Nasdem Kabupaten Gresik.
Namun, sampai saat ini ketika dikonfirmasi terkait rencana pencalonannya tidak memberikan jawaban.
Bahkan, ketika di konfirmasi melalui seluler juga tidak diangkat," (SH/Lia).
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -