-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA ATAU COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA ATAU COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN


Bondowoso, mitrajatim.com - Senin 30 Maret 2020. Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Asrama, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, dimana sasaranya adalah seluruh ruang perkantoran, barak bujangan dan perumahan keluarga serta perumahan bujangan.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan ini merupakan langkah cepat Yonif Raider 514 Kostrad dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Asrama Yonif Raider 514 Kostrad.

“Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini sangat cepat, maka perlu langkah cepat dan tepat untuk mencegah serta menghentikannya, kita sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Lingkungan Yonif Raider 514 Kostrad, dengan harapan bisa mencegah dan membasmi semua Virus yang ada” ujar  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan kita juga memperketat akses untuk keluar masuk Asrama dan membuat bilik disinfektan serta mengecek suhu tubuh keluar masuk baik Prajurit maupun tamu yang masuk ke Yonif Raider 514 Kostrad” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Mari kita jaga diri sendiri, keluarga dan Masyarakat dari penyebaran  Virus Corona atau Covid 19 dan mari kita sama-sama ikuti himbauan dari pemerintah agar terhindar dari Virus yang sangat berbahaya ini, semoga Virus Corona atau Covid 19 ini segera bisa teratasi serta kita semua selalu dalam lindungan Tuhan” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. (SH/Ary*)

0 Response to "CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA ATAU COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel