-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kadinkes Kabupaten Bondowoso Menegaskan Bondowoso Bebas Terjangkit Virus Corona

Kadinkes Kabupaten Bondowoso Menegaskan Bondowoso Bebas Terjangkit Virus Corona


Bondowoso, mitrajatim.com - Dengan adanya informasi yang beredar dengan bahayanya virus Corona atau disebut dengan Covid - 19 yang beberapa bulan ini cukup viral diperbincangkan di masyarakat atau di media sosial, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bondowoso mengadakan Press Release pada hari Selasa (17/03)

Tampak hadir dalam acara Press Release antara lain, Bupati Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Sekda Bondowoso, Asisten 1, Kadinkes, Kejari Bondowoso, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Danyon Yonif Raider 514/SY Bondowoso, dan juga beberapa undangan.

Press Release kali ini membahas masalah peningkatan kewaspadaan Virus Corona (Covid - 19) di Kabupaten Bondowoso, agar masyarakat di kabupaten Bondowoso lebih meningkatan kewaspadaan melalui hidup sehat dan bersih.

H. Mohammad Imron Selaku Kepala Dinas Kesehatan Bondowoso menyampaikan beberapa pernyataan terkait dengan Virus Corona yang menurut informasi di Kabupaten Bondowoso ada yang terkena Virus Corona, dengan tegas Kepala Dinkes menyatakan bahwa, "di kabupaten Bondowoso tidak ada yang terkena virus Corona dan dinyatakan bahwa kabupaten Bondowoso positif tidak ada yang terkena virus Corona, "tegasnya.

"Terus kemarin ada video yang beredar, jika ada penjemputan di terminal Bondowoso dan informasinya pasien yang terkena Virus Corona, yang bekerja jadi TKW yang pulang dari malaysia dan dirujuk ke jember, saya juga sampaikan bahwa berita tersebut dan terkait video itu saya nyatakan Hoax atau tidak benar, "ucapnya.

"Untuk terkait video yang beredar kemarin itu adalah simulasi jika ada pasien yang terkena virus Corona yang datang dari luar kabupaten Bondowoso, simulasi tersebut kita bekerja sama anatara pihak kepolisian dan juga pihak kesehatan sendiri, juga menetralisir kebersihan yang ada di terminal Bondowoso, "pungkasnya.

Acara Press Release berlanjut dengan tanya jawab antara kepala dinas kesehatan dan awak media yang hadir didalam acara press release tersebut, himbauan untuk mendapatkan info lebih akurat dapat menghubungi callcentre hotline Dr. Arief Kabid Yankes (+62 813 3199 6125) Tuhu Suryono Kasi Suveilen dan imunisasi (+62 812 3458 511)  (SH/Ary*)

0 Response to "Kadinkes Kabupaten Bondowoso Menegaskan Bondowoso Bebas Terjangkit Virus Corona"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel