Mengungkap Fakta di Balik Berita

Giat Polsek Curahdami Dalam Pencegahan Penyebaran Covid 19 Melakukan ( penyemprotan disinfektan dan pemasangan hand sanitizer)

Bondowoso, Mitrajatim.com - Bersama instansi terkait, antara lain Puskesmas Curahdami di bantu oleh beberapa Masyarakat setempat hari Selasa tgl 17 Maret 2020 pkl 15.00 wib s/d selesai. Polsek Curahdami melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 atau biasa di sebut Virus Corona dengan menyemprotkan disinfektan dan pemasangan hand sanitizer.

Adapun giat dilaksanakan di dua lokasi Masjid Jami' Al Ikram Desa Poncogati Kecamatan Curahdami dan di Ponpes Nurul Islam Desa Poncogati Kecamatan Curahdami. Menurut keterangan Kapolsek AKP Budi Handoko S. Sos menjelaskan "Kami beserta jajaran Polsek Curahdami melakukan pencegahan sedini mungkin untuk mencegah penyebaran virus corona terutama di tempat fasilitas umum dan keramaian agar masyarakat tetap bisa menikmati fasilitas umum contohnya mesjid dan Pondok Pesantren." Jelas Kapolsek Curahdami.

Masih Kapolsek Curahdami menambahkan "Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dengan adanya berita berita Hoax atau berita Bohong, kita tetap melakukan aktifitas keagamaan seperti biasa namun kita tidak boleh lengah,  lain kata kita tidak boleh panik namun tetap waspada." imbuh beliau. 

Pelaksanaan berlangsung dengan tertib dan lancar, dengan harapan semoga dengan upaya upaya pemerintah Daerah yang bekerja sama dengan Polsek Curahdami dan masyarakat bisa menghambat atau menjadi putus rantai penyebaran virus corona atau Covid 19. (SH/Ary*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -