-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

MEMPERINGATI HUT KOSTRAD KE-59, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN PATRANG DAN SERUJI KAB. JEMBER

MEMPERINGATI HUT KOSTRAD KE-59, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN PATRANG DAN SERUJI KAB. JEMBER


Mitra Jatim Bondowoso - 6 Maret 2020. Dalam rangka memperingati HUT Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) ke-59 Brigif Raider 9 Kostrad menyelenggarakan Kegiatan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patrang dan Seruji Kab. Jember, kegiatan ziarah ini diikuti oleh Satjar Brigif Raider 9 Kostrad.

Kegiatan Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meresapi dan merenungi setiap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dan merebut kemerdekaan Republik Indonesia. tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patrang dan seruji kab. Jember diikuti oleh 50 Orang Prajurit dan 10 Orang Persit Yonif Raider 514 Kostrad dengan menggunakan pakaian PDL Kostrad. 

Ziarah ini dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP. yang di mulai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, peletakan karangan bunga serta penaburan bunga di seluruh  makam pahlawan.

Menurut Danyonif  Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan kab. Jember ini merupakan wujud nyata kita sebagai generasi muda untuk selalu mengenang jasa para pahlawan serta menghargai jasa dan keringat para pahlawan kita yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan untuk meraih kemerdekaan bangsa ini.

“kegiatan ziarah dan tabur bunga ini memiliki arti yang sangat penting, yaitu sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa. Juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa menghargai jasa para pahlawannya” ujar Danyonif  Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.,

“terimakasih Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa Indonesia yang kita cintai, semoga kita sebagai generasi muda selalu bisa menjaga dan mempertahankan apa yang sudah diwariskan oleh para Pahlawan kita tercinta” pungkas Danyonif  Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., (SH/Ary*)

0 Response to "MEMPERINGATI HUT KOSTRAD KE-59, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN PATRANG DAN SERUJI KAB. JEMBER"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel