-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sekolah Di Surabaya Ikut Dalam Penanggulangan Banjir Dimusim Penghujan

Sekolah Di Surabaya Ikut Dalam Penanggulangan Banjir Dimusim Penghujan


Surabaya Mitra Jatim.Com - Dalam musim penghujan ini Surabaya mulai untuk berbenah dalam menangani masalah banjir, penyakit dan bencana. Tidak hanya berbagai sudut kota yang tampak diperhatikan oleh pemerintah kota Surabaya. Sekolah ikut dipantau untuk permasalahan penyakit, banjir dan musibah. 


SDN Nggagel 1 Surabaya telah mulai untuk berbenah menangani permasalahan ini dengan kegiatan berbagai macam masalah lingkungan dengan kerja bakti, menanam pohon, peresmian kantin sehat,evaluasi kebersihan toilet (6/3/2020). 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan di SDN Nggagel 1 Surabaya dalam upaya untuk menciptakan sekolah yang asri dan hijau terhindar dari musibah dan penyakit. Dalam kegiatan ini hadir dari pejabat pemerintahan, kepolisian, Dinas Kesehatan, Bu Mantik, Koramil serta Wali Murid yang ikut hadir menyaksikan kegiatan tersebut. Dalam sambutan dari Dewan Pendidikan Dra Agnes Warsiati,A.P menjelaskan  untuk menghimbau kepada warga sekolah untuk menambah 10 titik lubang biopori sekitar lingkungan sekitar sekolah dan mengimbaskan ke masyarakat sekitar mengenai ikon sekolah yaitu bunga rosela". 

Setelah menyampaikan sambutan Dewan Pendidikan dan pejabat pemerintahan yang di wakili Lurah Nggagel Ibu Lilik Suryani meresmikan kantin sehat yang berada di lingkungan sekolah. Kemudian acara dilanjutkan untuk berkeliling lingkungan sekolah mulai pemeriksaan kamar mandi, wastafel, dan seluruh genangan air yang ada di lingkungan salah satu sekolah Adiwiyata di  SDN Nggagel 1 Surabaya. Sekolah Adiwiyata SDN Nggagel 1 Surabaya sekolah yang sudah lama menerapkan kepada warga sekolah yang sekolah ramah lingkungan selalu memberlakukan warga sekolah menghindari sampah plastik. "Saya bangga acara kali ini berjalan dengan lancar dan meriah atas kerjasama dari berbagai pihak mulai pejabat pemerintahan, kepolisian, Dinas Kesehatan, Bu Mantik, Koramil serta Wali Murid", Jelas Sri Surantini, S.Pd, M.Si. Acara kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh pendongeng Nasional Kak Harris dan Ayis yang mendongeng tentang masalah lingkungan bersih mempunyai jiwa yang sehat. (Rizki

0 Response to "Sekolah Di Surabaya Ikut Dalam Penanggulangan Banjir Dimusim Penghujan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel