-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Muspika Curahdami Sosialisasikan PHBS.

Muspika Curahdami Sosialisasikan PHBS.



Bondowoso, mitra jatim.com - Sosialisasikan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat terkait Antisipasi Penyebaran virus COVID-19 di Pasar Rakyat  Desa Sumbersuko, kecamatan Curahdami, Bondowoso Jajaran Muspika bersama Puskesmas Curahdami, membagikan masker dan brosur serta prilaku hidup bersih dan tatacara cuci tangan yang benar pada warga. (19/3/2020).

Disela sela acara sosialisasi dr. Ahmad Kudlori menyampaikan pada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan dalam antisipasi penyebaran Covid-19  untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan menerapkan 6 langkah. Katanya.


"Jajaran Muspika Kecamatan Curahdami, Dari Camat, Kapolsek juga Danramil serta Kepala Puskesmas Curahdami terlihat serius dan kompak untuk antisipasi adanya virus COVID-19. (SH/Ary)





0 Response to "Muspika Curahdami Sosialisasikan PHBS. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel