-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Hari Pertama Diberlakukan PSBB Di Surabaya Untuk Pencegahan Menyebarnya Covid-19

Hari Pertama Diberlakukan PSBB Di Surabaya Untuk Pencegahan Menyebarnya Covid-19

Surabaya, mitrajatim.com - Hari pertama PSBB yang diadakan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo. Terjadi kepadatan di arah bundaran Waru menuju ke Surabaya sehingga mengakibatkan kemacetan dikarenakan setiap pengendara yang hendak masuk Surabaya di periksa oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP, Linmas, hingga aparatur pemerintahan.(209/42020)

Pendistribusian sembako di bagi yang di data di MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) lewat Kecamatan Dalam pendistribusian di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Pendidik, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlomdungan Anak (DP5A) Chandra Oeratmangun. 

Menurut keterangan Kepala DP5A menyampaikan "pendistribusian ratusan ribu sembako akan di bagikan lewat kecamatan dan akan di distribusikan lewat kelurahan dan langsung di serahkan ke warga. " tuturnya. 

Dalam kegiatan pendistribusian sembako turut hadir juga pendongeng Nasional anak Kak Harris yang ikut bersama dengan seluruh SKPD Kota Surabaya. Pusat pendistribusian ada di Gedung Convention Hall Surabaya Selasa (28/4/2020)

Dalam pendistribusian sembako sedikit ada insiden kecil kurangnya koordinasi antara juru parkir dari Dinas Perhubungan Parkir Convention Hall Bpk Iswantoro yang menarik distribusi parkir padahal dari pemerintah sendiri sudah meng geratiskan parkir bagi para SKPD dan relawan dalam distribusi sembako, namun kegiatan berjalan dengan lancar dan masalah dapat diselesaikan dengan damai. (Rizky

0 Response to "Hari Pertama Diberlakukan PSBB Di Surabaya Untuk Pencegahan Menyebarnya Covid-19 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel