-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

“18 PRAJURIT YONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD MENGIKUTI RAPID TEST COVID-19”

“18 PRAJURIT YONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD MENGIKUTI RAPID TEST COVID-19”

Bondowoso, mitrajatim.com - Kamis  30 April 2020. Sebanyak 18 Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang memiliki riwayat bertugas diluar kota mengikuti Rapid Test Covid-19 di Klinik Pratama Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Kehadiran 18 Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad dalam rangka Rapid Test Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Adapun tujuan di gelarnya Rapid Test Covid-19 bagi Prajurit yang memiliki riwayat bertugas diluar kota adalah untuk memastikan bahwa sekembalinya Prajurit ke satuan dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19, agar nantinya bisa mengikuti kegiatan dan bergabung dengan Prajurit yang lainnya.
Tim Kesehatan Yonkes 2 Kostrad dengan Sie Kes Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad menggunakan APD lengkap kemudian untuk peserta yang mengikuti pemeriksaan menggunakan masker dan sarung tangan, ini dilakukan untuk mencegah kontak langsung guna menghindari penyebaran Covid-19.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menyampaikan kita sebagai Prajurit yang memiliki mobilitas tinggi harus siap kapanpun dan dimanapun ditugaskan, maka dari itu sekembalinya dari bertugas kita harus cek kesehatan dari Prajurit kita agar yakin ketika berangkat dan kembali dalam keadaan aman baik personel maupun materiIl serta kesehatannya.

“ kita tidak menghendaki adanya suatu penyakit namun lebih baik kita pastikan dan cegah dengan cara  gelar Rapid test Covid-19 agar nanti mengetahui ada dan tidaknya yang terpapar Covid-19 setelah pulang dari melaksanakan tugas di luar kota untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19 ” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Harapan saya setelah dilaksanakan Rapid Test Covid-19 ini tidak ada satupun Prajurit yang terpapar covid-19 dan bisa bergabung kembali dengan rekan-rekan Prajurit maupun dengan keluarga” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Terimakasih kepada Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang S.I.P, atas terselenggaranya kegiatan Rapid Test Covid-19 ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dijauhkan dari Covid-19” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. (SH/Ary*)

0 Response to "“18 PRAJURIT YONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD MENGIKUTI RAPID TEST COVID-19”"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel