-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Sosialisasi PPL Disperta Bondowoso, Di Desa Pucanganom, Jambesari

Sosialisasi PPL Disperta Bondowoso, Di Desa Pucanganom, Jambesari


Bondowoso mitra jatim.com -  Pertugas PPL Dinas Pertanian lakukan sosialisasi di kelompok 10 Makmur Tani desa Pucanganom kecamata Jambesari. (28/4/2020)

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Datu Yunitarini selaku PPL pucang anom, bersama Fatmawati selaku PPL Maskuning berserta Budi selaku PPL Jambeanom, dua agenda yaitu mengenai tanaman tembakau juga sosialisasi tentang bantuan benih jagung.

Perencanaan area tanaman tembakau tahun 2020 ada 6 point bahasan termasuk kenaikan cukai berlaku mulai tahun 2020 tahun ini yang di prediksi berdampak pada penurunan harga dan volume pembelian tembakau oleh gudang/pabrikan 2.pandemi virus covid-19 di prediksi berdampak pada pemasaran dan harga tembakau.

Terkait budidaya tanaman tembakau di harapkan sesuai dengan produktifitas dan kualitasnya. Kelompok tani bermitra dengan pabrikan untuk mempermudah penjualan hasil dari tanaman tembakau petani. tegasnya.
INFO TENTANG TANAMAN TEMBAKAU | Tips Petani
Untuk sosialisasi bantuan benih jagung yaitu pemberian gratis benih jagung untuk petani diwilayah kelompok 10 di desa pucang anom dengan beberapa cara tanam jagung, cara pemupukan, cara membersihkan gulma di area tanaman jagung sehingga petani mendapatkan hasil dan kualitas maksimal," pungkasnya. (Pri/HD) 

0 Response to "Sosialisasi PPL Disperta Bondowoso, Di Desa Pucanganom, Jambesari"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel