-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Istri Kepala Dinas Kependudukan Bondowoso Positif Terkena Covid-19

Istri Kepala Dinas Kependudukan Bondowoso Positif Terkena Covid-19

Bondowoso, mitrajatim.com - Istri kepala dinas, berinisial DTA (52 tahun), di lingkungan pemerintahan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19)

Pasien merupakan salah seorang warga Kelurahan Nangkaan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Dan saat ini korban telah diisolasi di RSUD dr. Koesnadi Bondowoso

Plt Direktur RSUD dr Koesnadi Bondowoso, Yus Priyatna saat dikonfirmasi lewat akun whatsappnya membenarkan bahwa, ada istri salah seorang Kepala Dinas di Bondowoso yang positif Covid-19

"Bukan Kadis (Kepala Dinas), tapi Istrinya dan anaknya. Sekaligus hasil swab untuk diagnostik apakah sudah sembuh. Satu positif istrinya dan satu suspek anaknya, berawal dari pasien yang batuk batuk dan berinisiatif memereksakan diri ke RSUD dan hasil dari Rapit Tes Positif Covid-19, namun pasien ingin melakukan karantina mandiri di rumah dengan menandatangani surat pulang paksa, sambil menunggu hasil swab,  namun setelah hasil sweb positif mau tidak mau pasien harus di karantina di RSUD Bondowoso" jelasnya, Sabtu (24/4/2020)

Dia menuturkan, pihak rumah sakit sudah mengecek empat anggota keluarga lain, yang memiliki kontak erat dengan pasien

"Kontak erat diperiksa, dan suspek dari putrinya ke-3. Yang reaktif sudah di RSUD," sambungnya

Dia mengungkapkan, ketika pasien ditanya riwayat perjalanan. Yang bersangkutan mengaku tak pernah keluar kota "Kata pasien tidak ada (tak keluar kota)," imbuhnya.

Dia menduga, kemungkinan pasien terjangkit dari anaknya, khususnya dari putrinya, Kendati demikian, pihaknya meminta warga tidak perlu khawatir berlebihan dengan kondisi ini, karena sudah banyak yang sembuh. Contohnya bapak Ahmadi yang di Wringin. Sekedar untuk diketahui, dengan adanya kasus baru ini, istri Kepala Dinas yang dinyatakan positif Corona (Covid-19). Maka, total ada dua kasus positif di Bondowoso. Tapi untuk yang pasien sebelumnya sudah dinyatakan sembuh (SH/Ary*)

Reporter : Hari Eko Pramono
Editor : Mitra Jatim

0 Response to "Istri Kepala Dinas Kependudukan Bondowoso Positif Terkena Covid-19 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel