Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kades Ds, Sumber Tengah, Ajak Masyarakat Antisipasi Covid-19



Bondowoso mitra jatim.com - Adanya Rumah Steril Tanggap Covid-19 Kades Sumber Tengah Kecamatan Binakal bersama perangkat desa serta jajaran Muspika Binakal juga ibu-ibu PKK yang turut serta dalam kegitan Rumah Steril Tanggap Covid-19. (3/4/2020).

"Kades Sumber Tengah yang akrap dipanggil Jon bersama Ibu ibu PKK dan perangkat desa mendatangi beberapa rumah warga disamping memberikan arahan juga menghimbau pada warga untuk mematuhi himbauhan yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Pemdes Sumber Tengah, dianggarkan untuk penyemprotan serta alat alat lain yang disediakan untuk antisipasi penyebaran virus corona Covid-19. tuturnya.

Selanjutnya Jon Jayadi menghimbau pada warganya untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan, termasuk membiasakan selalu cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. kata dia.

Sedang ibu ibu PKK serta petugas kesehatan setempat selalu siap untuk melayani warga bila mana dibutuhkan masyarakat sewaktu waktu, disamping mengadakan sosialisasi pada warga juga memberikan cairan hand sanitizer untuk pembersih tangan terbebas dari bakteri. 

"Jon Jayadi Kepala Desa Sumber Tengah mengatakan pada petugas yang selalu siap tetap berada di kantor desa untuk memberikan pelayanan pada warga masyarakat yang datang. Hal ini diharapkan agar dapat meng antisipasi penyebaran virus corona Covid-19 yang lagi mewabah," pungkasnya. (SH*)




Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -