Mengungkap Fakta di Balik Berita

Menepis Kabar Tidak Benar Yang Beredar

Hasil gambar untuk dr imron kadinkesbondowoso


Bondowoso mitrajatim.com - Ucapan syukur yang selalu diucapkan oleh H. Susma’i  bapak dari inisial Vr, warga Desa Wringin Kecamatan Wringin Bondowoso Jawa Timur yang sempat dinyatakan orang yang tidak bertanggung jawab positif terinfeksi virus Corona dari hasil rapid test. Namun dari hasil swab yang dikeluarkan kementerian kesehatan RI yang bersangkutan dinyatakan negatif, Senin (13/4/2020)

Menurut Susma’i hari ini putrinya yang sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) dr Koesnadi Bondowoso memberikan kabar bahwa dirinya negatif terinfeksi virus Corona

"lhamdulillah putri saya memberi kabar bahwa hasil swabnya negatif terinfeksi virus corona. Rencana hari ini kalau diijinkan pulang maka akan saya bawa pulang” kata Susma’i, 

Sementara itu juru bicara gugus tugas penanganan Covid -19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan (KaDinkes) Bondowoso dr H.M.Imron saat dihubungi melalui tlpon selulernya kemaren Senen 23/4/2020 belum mengeluarkan pernyataan resminya. (SH/Ary)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -