-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Pemeriksaan Santri  PP. Ibin Salim Jetis, Curahdami Yang Pulang Ke Jember dan Bali

Pemeriksaan Santri PP. Ibin Salim Jetis, Curahdami Yang Pulang Ke Jember dan Bali

Bondowoso mitra jatim.com - Petugas Kesehatan Puskesmas Curahdami yang dipimpin langsung oleh dr. Khudori  berserta jajaran Muspika dan diawasi langsung TNI-POLRI memeriksa kesehatan satriwan/ti PP. Ibin Salim, juga sosialisasi PHBS dan 6 (enam) langkah senam cuci tangan. (5/4/2020)

"Selanjutnya, berdasarkan himbauan Kadinkes Bondowoso semua petugas untuk selalu waspada, disela sela acara dr. Khudori mengatakan pada awak media bahwa petugas melakukan pemeriksaan terhadap seluruh santriwan/ti pemeriksaan serta sosialisasi yang dilakukan secara menyeluruh pada santri terkait PHBS dan sosialisasi 6 (enam) langkah senam cuci tangan, untuk selalu menjaga kesehatan, juga penyemprotan dalam kendaraan yang akan digunakanpun tak luput dari pemeriksaan.
Pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas berjalan lancar tanpa ada kendala, demikian juga para santriwan/ti dinyatakan sehat dan negatif dari gejala Covid-19. tuturnya, dr. Khudori berpesan pada semua santriwan/ti untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dimanapun," pungkasnya. (SH*)



0 Response to "Pemeriksaan Santri PP. Ibin Salim Jetis, Curahdami Yang Pulang Ke Jember dan Bali"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel