-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Satu Orang Warga Wringin Positif Covid-19 di Bondowoso,  Begini Keterangan Resmi Kadinkes Bondowoso.

Satu Orang Warga Wringin Positif Covid-19 di Bondowoso, Begini Keterangan Resmi Kadinkes Bondowoso.


Bondowoso mitrajatim.com - Kadinkes Bondowoso Dokter Imron mengadakan pres rilist terkait Salah satu warga Wringin yang menjadi Positif Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Bondowoso yang menjadi center informasi terkait Covid-19. Senin (06/04)


Menurut keterangan dari Kadinkes Bondowoso Mohammad Imron menjelaskan "Terkait pasien yang Terjangkit Covid-19 di Bondowoso ini masuk dalam kategori OTG (Orang Tanpa Gejala) dimana yang bersangkutan sempat mengikuti kepelatihan sterilisasi kedatangan jemaah Haji di Surabaya, Kabupaten Bondowoso mengirimkan 5 personil petugas kesehatan yang di dampingi 2 personil dari Kemenag Situbondo,  namun hasil pemeriksaan ke tujuh personil yang mengikuti kepelatihan tersebut ada dua yang menjadi Positif salah satunya warga Desa Bukor Kecamatan Wringin, dan salah satu Personil Kemenag Situbondo." Jelas beliau.


Masih Dokter Imron memaparkan " Bahwasanya hasil tes tersebut hanya yang bersangkutan lah yang positif Seluruh keluarganya Negatif terjangkit,  namun tetap dalam pantauan dan mengikuti prosedur yang sudah di tetapkan mengisolasi mandiri di rumah,  tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri, untuk saat ini pasien Positif Covid-19 berada dalam Ruang Isolasi di RSUD Kabupaten Bondowoso dan menjalani perawatan ketat, kondisi terakhir pasien keadaan normal dan sehat, dan proses pemulihan." Imbuhnya. 

Kadinkes Bondowoso juga menghimbau agar Warga tetap tenang selalu menjaga Kesehatan dan Kebersihan diri, tetap di rumah tidak keluar rumah jika tidak sangat sangat penting, dan yang terpenting adalah Pasien Penderita Covid-19 bisa disembuhkan. Jadi untuk warga Desa Bukor Kecamatan Wringin dihimbau untuk tidak menyebarkan berita berita Hoax (palsu)  yang membuat resah masyarakat, mengucilkan keluarga penderita Covid-19 dan membuli nya. (SH/Ary*)

0 Response to "Satu Orang Warga Wringin Positif Covid-19 di Bondowoso, Begini Keterangan Resmi Kadinkes Bondowoso. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel