Mengungkap Fakta di Balik Berita

Pendongeng Nasional Haris Juga Turut Berkontribusi Memerangi Covid-19


Surabaya mitrajatim.com - Ditengah hiruk pikuknya pendemi wabah virus covid-19 dan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi dampak sosial guna tidak menimbulkan kepanikan yang berkepanjangan bagi warga masyarakat mengingat regulasi kebijakan belum terbentuk.

Termotivasi dari empati dan simpati dari jumlah korban terinveksi maupun korban meninggal yang kian bertambah,  sosok pendongeng nasional Kak Harris dengan ditemani boneka Ayisnya berusaha turut  berkontribusi sosial dengan aksi dongengnya melalui media elektronik pesawat radio. Tidak hanya radio Kak Harris dan Ayis juga menghibur sahabatnya di seluruh Indonesia di stasiun televisi.

Kebijakan pemerintah agar tetap tinggal dirumah jika tidak ada prihal yang urgen, tentu aksi dongeng Kak Harris yang bertujuan untuk menghibur biar anak-anak merasa terhibur dan jangan sampai mereka sampai berkepikiran masalah penyakit. Intinya kita buat senang. Supaya Imon tubuh mereka bisa kuat dan tidak mudah terserang penyakit kalau kita senang dan gembira. Kak Harris dan boneka Ayis sedang melakukan siaran di beberapa radio sehingga mereka mendapatkan banyak penghargaan yang di raih dalam menghibur di masyarakat. (Rizki
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -