-->

BREAKING NEWS !!!

Polsek Kota Bondowoso Adakan Giat Sosial di SMK PGRI 2 Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kegiatan Sosial ini dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Polsek Kota Bondowoso 28 November 2022 dilaksanakan pukul...

Polsek Curahdami Dampingi Pembagian dan Penyerahan Tempat Cuci, Masker, Sabun Cuci Tangan di Desa Pakuwesi

Polsek Curahdami Dampingi Pembagian dan Penyerahan Tempat Cuci, Masker, Sabun Cuci Tangan di Desa Pakuwesi


Bondowoso, mitrajatim.com - Polsek Curahdami berseta Kades Pakuwesi Syahrullah SH dan Tenaga Medis Pantau dan Pendamping Kesehatan bersama tenaga medis dari Puskesmas setempat melaksanakan pembagian dan Penyerahan Tempat Cuci, Masker, Sabun Cuci Tangan di Desa Pakuwesi Kecamatan Curahdami, Kab. Bondowoso.

Menurut mantan Kasat Lantas yang saat ini menjabat Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko S.Sos. melalui Kanit Reskrim Iptu Iis Kusuma WD S.Sos, dan Babinkamtibmas Aiptu Susonjoyo menyampaikan, agar mematuhi aturan diam di rumah (stay at home) di tengah merebahnya disease Virus Corona (Covid -19).

dan himbauan agar tinggal di rumah (stay at home), ini merupakan upaya pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid -19,” kata Kanit Reskrim Iptu Iis Kusuma WD .S. sos. 

Selain itu  juga diingatkan agar msyarakat juga bisa menjaga kondisi tubuh dan juga kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti jaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan. (SH/Ary*)

0 Response to "Polsek Curahdami Dampingi Pembagian dan Penyerahan Tempat Cuci, Masker, Sabun Cuci Tangan di Desa Pakuwesi "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel