-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

SEMANGAT CEGAH DAN PUTUS PENYEBARAN COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD BAGIKAN 150 EMBER SARANA CUCI TANGAN KEPADA PRAJURIT

SEMANGAT CEGAH DAN PUTUS PENYEBARAN COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD BAGIKAN 150 EMBER SARANA CUCI TANGAN KEPADA PRAJURIT

Bondowoso mitrajatim.com - Selasa 21 April 2020. Cegah dan putus rantai penyebaran Covid 19, Yonif Raider 514 Kostrad bagikan 150 Ember sebagai sarana cuci tangan kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan ini bertujuan untuk memperbanyak sarana tempat cuci tangan di Asrama Yonif Raider 514 Kostrad, beliau juga mengapresiasi seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah sadar secara mandiri membuat sara cuci tangan di depan rumahnya masing-masing.

“Pagi ini kita bagikan 150 Ember sebagai sarana cuci tangan kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, yang akan dipasang di gang-gang atau lorong, sehinga memudahkan bagi keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad untuk mencuci tangan sehabis beraktipitas diluar  rumah” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Saya sangat mengapresiasi juga kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah membuat sarana cuci tangan secara mandiri di rumah masing-masing, ini bukti nyata bahwa Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sudah ikut berpartisipasi mecegah penyebaran Covid 19” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Untuk seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan adanya sarana cuci tangan yang sudah cukup memadai baik yang sudah disiapkan oleh satuan dan secara mandiri, tidak ada alasan lagi untuk tidak hidup sehat, mari kita satukan tekad untuk menuntaskan penyebaran Covid 19 ini” tambah  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. (SH/Ary*)

0 Response to "SEMANGAT CEGAH DAN PUTUS PENYEBARAN COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD BAGIKAN 150 EMBER SARANA CUCI TANGAN KEPADA PRAJURIT"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel