-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

YONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN SERTA PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

YONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN SERTA PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Bondowoso, mitrajatim.com - Rabu 29 April 2020. Bertempat dibalai Ds. Penambangan Kec. Curahdami Kab. Bondowoso Yonif Raider 514 Kostrad laksanakan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan serta pembagian masker kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dan kepedulian antara Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad dengan Aparat Desa Penambangan termasuk didalamnya Babinsa dan Babinkamtibmas yang mendukung kelancaran kegiatan ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan karena masyarakat sekitar yang masih kurang peduli dan kurang mengetahui dampak dari covid-19 yang saat ini sedang mewabah. Oleh karena itu dengan alat pelindung diri ( APD ), fice field, masker, sarung tangan dan alat semprot yang dimiliki Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad. Prajurit langsung menyisir seluruh tempat dan setiap sudut perumahan masyarakat untuk dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menyampaikan kegiatan seperti ini perlu kita laksanakan karena masyarakat kita harus diberikan pemahaman dan edukasi tentang bahayanya penyebaran covid-19, serta kita timbulkan kesadaran untuk selalu melindungi diri dengan selalu menggunakan masker, menghindari keramaian, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berjabat tangan tetapi cukup dengan memberikan salam dari jarak jauh atau menundukan kepala serta mematuhi setiap protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang telah diperintahkan oleh Pemerintah” ucapnya.

“ Semoga sedikit tindakan kami ini dapat membantu mencegah penyebaran wabah covid-19 ini dan semoga segera berakhir agar kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala” pungkas Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Sementara itu Kepala Desa penambangan Ibu Martha Suprihastini menyampaikan banyak terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah berupaya membantu kami untuk memutus penyebaran covid-19 yang saat ini merebak.

“ saya mewakili seluruh masyarakat Desa Penambangan Kec. Curahdami Kab. Bondowoso menyampaikan banyak terimakasih semoga dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah covid-19” imbuhnya. (SH/Ary*)

0 Response to "YONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN SERTA PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel