-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Kecamatan Curahdami: Penyaluran Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kecamatan Curahdami: Penyaluran Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Bondowoso mitrajatim.com - Penyaluran Perluasan Bantuan pandemi Covid-19 untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Curahdami, pagi tadi. (12/5/2020).

"Camat Curahdami Awan Boedhyono bersama jajaran Muspika lainya, Koramil dan Polsek Curahdami nampak kompak memantau dan mengawasi jalanya pemberian bantuan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di kantor Kecamatan Curahdami.
Masyarakat terlihat antusias menunggu antrian, sedang SatPol PP menghalau untuk menertipkan agar selalu jga jarak aman. Sebelum memasuki area penukaran mereka diperiksa dan diharap cuci tangan terlebih dulu pada tempat yang telah disiapkan. 
"Pengecekan satu persatu dilakukan oleh para petugas dari Dinas Kesehatan Puskesmas Curahdami.
Awan Boedhyono menyampaikan, bahwa Alokasi KPM / Keluarga kurang mampu Penerima Manfaat di Wilayah Kecamatan Curahdami berdasar data dari data seluruh desa diwilayah Kecamatan Curahdami sebagai berikut;

data resmi
Awan menyampaikan bahwa pelaksanaan penyaluran berjalan lancar berkat dukungan semua pihak, yakni desa, TKSK  /pendamping berserta Muspika," katanya.

"Harapanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi  covid-19

masyarakat bisa menggunakan dg baik," pungkasnya. (SH/Ary)

0 Response to "Kecamatan Curahdami: Penyaluran Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid-19"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel