-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

MusdesSus Pandemi Covid-19 Tentang BLT Desa Poncogati, Curahdami, Bondowoso

MusdesSus Pandemi Covid-19 Tentang BLT Desa Poncogati, Curahdami, Bondowoso


Bondowoso mitrajatim.com - Desa Poncogati Kecamatan Curahdami adakan rapat musdesus, rapat musyawarah desa khusus tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap warga masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Kamis malam (14/5/2020).
"
Rapat musyawarah desa yang di pandu langsung oleh Johari selaku Kades berserta Edi Plt Sekdes Poncogati bersama jajaran Muspika Curahdami, Sekcam, Babinkamtibmas dan Babinsa juga Polindes desa Poncogati berserta tokoh Agama, Tokoh masyarakat sampai RT/RW turut hadir dalam rapat musdes.
Suasana dalam rapat musyawarah khusus tersebut memaparkan tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.
"Johari selaku Kades mengajak para pihak musyawarah untuk mengantisipasi bantuan agar tepat sasaran," tuturnya.

Selanjutnya, Johari menyampaikan, dengan rapat musdesus yang menghadirkan Muspika serta jajaran pengurus desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat sampai tingkat RT/RW yang turut hadir berjalan dengan baik tanpa hambatan dan semua berjalan secara transparan,". pungkasnya. (SH/Hd)



  

2 Responses to "MusdesSus Pandemi Covid-19 Tentang BLT Desa Poncogati, Curahdami, Bondowoso"

  1. Semoga dengan bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat bagi warga.khusunya yang kurang mampu

    BalasHapus
  2. Amin, amin, yarobaal alamin, terima kasih atas komentarnya di artikel kami

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel