-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Kesiapan Kampung Tangguh Desa Petung Sudah Teruji Kesiap Siagaannya

Kesiapan Kampung Tangguh Desa Petung Sudah Teruji Kesiap Siagaannya

Bondowoso, mitrajatim.com - Kampung tangguh Desa Petung Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso terlihat kesiap Siagaan nya terlihat dari kesiapan dalam menjawab semua pertanyaan pertanyaan tim penilai dan jadwal jaga di Posko Kampung Tangguh Covid-19 terjadwal, setiap hari tercatat tiga sift Pagi, Siang, Malam yang berisikan empat petugas, yang sudah siap siaga menjaga keamanan Kampung Tangguh. Selasa (23/06)

"Camat Curahdami Dodik Siregar, SE, MM ikut serta dalam penilaian mendampingi Tim Penilai dari Kabupaten Bondowoso yang di Ketuai oleh dr Agus Suwardjito, M. Kes bersama Team meninjau seluruh Posko Kampung tangguh salah satunya Lumbung Pangan, dan Rumah Isolasi Kampung Tangguh Desa Petung. 

Menurut keterangan dari Camat Curahdami Dodik Siregar, SE, MM "Aspek penilaian kami serahkan sepenuhnya kepada Tim Penilai, juga sudah ditentukan ada 8 item penilaian, dan saya rasa Petugas dan Tim Posko Kampung Tangguh sudah siap untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, tidak diragukan lagi dalam berinovasi salah satunya adalah budidaya Ikan Lele dan Produksi Keripik singkong, menunjang pertahanan pangan warga terdampak bencana Covid-19. " Tutur nya.

Posko Kampung Tangguh yang di Ketuai oleh Musyanto menjelaskan "Selain jadwal yang kita buat perharinya, kami juga terlihat tangguh menggunakan seragam agar terlihat apik dan terkesan bagi pendatang yang memasuki wilayah Desa Petung tidak takut, dan selain itu posko kampung tangguh terlihat rapi dan indah agar petugas juga merasa nyaman." Jelasnya.

Keterangan fihak Kepala Desa Petung Guntoro menjelaskan "Dalam penilaian ini kami berharap dengan adanya Posko Kampung Tangguh tidak hanya selesai sampai disini setelah penilaian, namun akan siap siaga selama Pandemi Covid-19 berlangsung, demi keselamatan kita bersama."Jelasnya.

Dalam penanggulangan Covid-19 dengan mendirikan posko Kampung Tangguh Muspika Kecamatan Curahdami sudah siap menghadapi hal hal yang tidak diinginkan di Desa Petung. (SH/Ary*)

0 Response to "Kesiapan Kampung Tangguh Desa Petung Sudah Teruji Kesiap Siagaannya"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel