-->

BREAKING NEWS !!!

Polsek Kota Bondowoso Adakan Giat Sosial di SMK PGRI 2 Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kegiatan Sosial ini dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Polsek Kota Bondowoso 28 November 2022 dilaksanakan pukul...

Penyelenggaraan Komonikasi Sosial Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19

Penyelenggaraan Komonikasi Sosial Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19

Bondowoso, mitrajatim.com - Penyelenggaraan Komonikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 bertemakan Sinergitas Membangun Bangsa dilaksanakan di Balai Desa Penambangan yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Curahdami, di buka langsung oleh Kepala Desa Penambangan Martha Suprihastini yang di dampingi oleh Camat Curahdami Dodik Siregar, SE, MM. Kamis (25/06).

Dalam pembukaan nya Kades Penambangan Martha Suprihastini menjelaskan "Tetap pada prosedur physical distancing / Sosial distancing agar kita bisa melangkah pada tingkatan New Normal, tetap menjaga jarak, gunakan masker disaat keluar rumah, dan tetap rajin mencuci tangan, inilah cara disiplin kita untuk melemahkan penyebaran Covid-19." Jelasnya.

Dalam kesempatan ini pula Camat Curahdami yang di dampingi oleh Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko menjelaskan "Kediplinan adalah vaksin untuk kita semua, kedisplinan melindungi diri dan saling melindungi sesama, seperti apa yang sudah dijelaskan oleh Ibu Kepala Desa Penambangan, dan yang lebih penting adalah menjaga diri sendiri dan keluarga terlebih dahulu, untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Bondowoso." Tuturnya.

Acara yang di hadiri oleh perangkat Desa dan lapisan masyarakat dengan harapan bisa mensosialisasikan kepada seluruh warga Desa Penambangan dengan tepat dan cepat. (SH/Ary*)

0 Response to "Penyelenggaraan Komonikasi Sosial Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel