-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Ketua PC GP Ansor Situbondo Dukung GP Ansor Jatim, Agar Presiden Resuffle MENAG RI

Ketua PC GP Ansor Situbondo Dukung GP Ansor Jatim, Agar Presiden Resuffle MENAG RI

Situbondo mitrajatim.com - Ansor Situbondo satu komando mendukung pernyataan Ketua PW GP Ansor Jawa Timur agar Presiden Jokowi melakukan resuffle terhadap Menteri Agama Republik Indonesia. yang tidak punya sense of crisis terhadap kondisi yang sedang menimpa bangsa Indonesia khususnya keberpihakannya pada Pesantren dan Madrasah.

Pernyataan yang dikeluarkan Ketua PW Ansor Jawa Timur bukanlah hal yang berlebihan jika dilihat dari kebijakan yang selama ini telah dilakukan oleh Menteri Agama Fachrul Razi. Bahkan selama ini yang kita dengar (Menag) Menteri Agama  sering membuat pernyataan yang kontraproduktif dan kontroversial menyangkut kebangsaan.

Pernyataan dukungan disampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Situbondo Sahabat Yogie Kripsian Sah. Senin (29/6/2020).

" pada prinsipnya kami mendukung pernyataan Ketua PW Ansor Jawa Timur dan hal tersebut merupakan bagian dari aspirasi sekaligus suasana kebatinan seluruh kader Ansor di Kabupaten Situbondo, karena selama ini kebijakan menteri agama terhadap pesantren dan madrasah kurang dirasakan lebih-lebih ditengah pandemi covid-19 ini," Tegas Yogie Kripsian Sah.

Yogie Kripsian Sah juga berharap semua Kader Ansor khususnya di Kabupaten Situbondo bisa mengambil Keputusan yang Tepat.

" Semoga harapan semua kader Ansor di Kabupaten Situbondo menjadi kenyataan dan Presiden mengambil kebijakan tegas untuk melakukan resuffle jabatan menteri agama. Dan semoga penggantinya nanti adalah orang yang paham terhadap kondisi keagamaan dan kebangsaan serta lebih memiliki kepekaan terhadap kondisi pesantren dan madrasah khususnya yang berada di bawah naungan jam’iyyah Nahdlatul Ulama," Ujar Yogie Ketua PC GP Ansor Situbondo yang namanya juga santer masuk dalam bursa bakal calon wakil bupati Situbondo di pilkada 2020 ini. (Red)

0 Response to "Ketua PC GP Ansor Situbondo Dukung GP Ansor Jatim, Agar Presiden Resuffle MENAG RI"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel