-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Mengaku TNI AU Gadungan Oknum Anggota RAPI Batu Di Gulung Oleh Kodim 0822 Bondowoso

Mengaku TNI AU Gadungan Oknum Anggota RAPI Batu Di Gulung Oleh Kodim 0822 Bondowoso



Bondowoso, mitrajatim.com - Lagi lagi kasus TNI Gadungan kian marak menyebar di tanah air, salah satunya (FM) asal Kota Batu, Malang, untuk melancarkan aksi aksinya FM memakai atribut TNI AU lengkap berpangkat Letkol, aksinya adalah mendapatkan tugas melakukan pengawasan telekomonikasi serta jaringan Tower Telkomsel - XL wilayah Jawa - Nusa Tenggara dan diperbantukan di PT. Triasmitra Multiniaga Internasional, namun aksinya berhenti sampai di Kelurahan Nangkaan, Kabupaten Bondowoso yang hendak menipu Dokter Ayu dengan brepura pura akan over kredit mobil di Kelurahan Nangkaan. Selasa (16/06)

Setelah gelagatnya mencurigakan Dokter Ayu menghubungi Babinsa Nangkaan Sertu Mulyadi mengenakan pakaian luar dinas dan mengaku sebagai ajudan Dokter, "Saya dari awal sudah curiga ada seseorang yang mengaku sebagai TNI AU yang berpangkat Letkol, sengaja saya memakai pakaian preman untuk mencari tau, apa maksud dan tujuan nya, kecurigaan kami diperkuat dengan Seprint (Surat Perintah) yang tidak masuk akal, dengan sigap kami bersama anggota Koramil Kota Bondowoso menggiring ke Makodim 0822 Bondowoso." Jelasnya.


Sesampainnya di Makodim 0822 Bondowoso mulai lah di intrograsi oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Jadi. S.I.P dan barulah kedok aslinya terbongkar "FM ini mengaku sebagai Anggota TNI AU yang berpangkat Letkol, yang akan bertransaksi over kredit Mobil dengan warga Kelurahan Nangkaan, namun pernyataan FM berubah ubah mengaku dari TNI AD, TNI AU tidak jelas keterangannya." Jelas Komandan Kodim 0822 Bondowoso.

Setelah pemeriksaan di gelar oleh Staff Intel, dan Kasdim 0822 Bondowoso dan beserta barang biktinya berupa SIM C, SIM A, Buku Tabungan, beberapa ATM dan Kartu Tanda Anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indoneaia) aktif dengan ijin Komunikasi JZ13MFL RAPI Wilayah Batu, Malang. Menurut Keterangan Ketua RAPI Bondowoso JZ13QOM Totok Soedarto di dampingi Wakil Ketua RAPI JZ13YLC Abd Manaf menjelaskan "Memang benar FM ini adalah anggota RAPI Aktif, tadi pagi saya di telepon oleh salah satu anggota RAPI Malang JZ13RON untuk menjamu tamu RAPI dari batu, Malang seorang TNI yang berpangkat Letkol, saya sangat terkejut saat diberi kabar bahwa FM ini adalah TNI Gadungan, kami seluruh anggota RAPI mengecam keras terhadap tingkah laku Oknum anggota RAPI yang sudah mencoreng nama baik Organisasi RAPI, dan berharap status keanggotaannya di Copot." Tutur Ketua RAPI yang biasa disebut Pak Samurai. (SH/Ary*)

0 Response to "Mengaku TNI AU Gadungan Oknum Anggota RAPI Batu Di Gulung Oleh Kodim 0822 Bondowoso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel