-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Satlantas Bondowoso Bagikan Puluhan APD di Desa Bukor

Satlantas Bondowoso Bagikan Puluhan APD di Desa Bukor

Bondowoso, Mitrajatim.com - Satlantas Polres Bondowoso memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( PAD) kepada petugas kampung tanggung di Desa Bukor, Kecamatan Wringin, Sabtu (13/06).


Alat kesehatan  yang diserahkan diantaranya face shield, baju hazmar, dan masker. Di samping itu, juga dibagikan puluhan paket sembakau kepada warga sekitar yang telah mengikuti rapid test di lokasi.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota TNI dan pemerintah desa setempat itu, bertujuan untuk membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19. Utamanya, kepada warga terdampak yang ada di kawasan terpencil.

"Untuk APD kami berikan kepada petugas kampung tangguh. Karena memang dalam realiasi tangguh sendiri, mereka akan bersentuhan langsung dengan orang-orang, termasuk pendatang,"ujarnya.

Ia mengatakan bantuan ini merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Bondowoso  hingga ke pelosok.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat," imbuhnya.Dalam kesempatan tersebut, juga ada layanan Samsat keliling.

Tampak, selain angota Polri, TNI, Pemerintah Desa, juga hadir perwakilan Jasa Raharja.(Didik/Ary*)

0 Response to "Satlantas Bondowoso Bagikan Puluhan APD di Desa Bukor"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel