-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Pakar Komunikasi Unair : Suko Widodo, Masyarakat Harus Tetap Optimis

Pakar Komunikasi Unair : Suko Widodo, Masyarakat Harus Tetap Optimis

Terkait Corona, Pakar Komunikasi UNAIR Dorong Pemerintah Sediakan ...
Surabaya mitrajatim.com - Pakar Komunikasi Universitas Airlangga Surabaya Suko Widodo angkat bicara mengkritisi penyematan label warna pada kasus Covid-19. Menurut Suko hal itu harus dilakukan secara hati-hati agar tidak membangun keresahan masyarakat. Harus hati-hati, karena jika terus menerus jadi stigma yang kurang konstruktif," katanya. (3/6//2020).
Lebih lanjut Suko menyampaikan, yang dibutuhkan masyarakat saat ini semangat optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Kita butuh pesan yang meneduhkan. tuturnya.
Suko mengimbau pelibatan semua elemen untuk menyebar semangat optimisme kepada masyarakat dalam memerangi Covid-19.
Untuk sementara ini, data terbaru per tanggal 3 Juni 2020 Provinsi Jawa Timur mencatat tambahan signifikan jumlah pasien sembuh dari virus corona sebanyak 292 orang. Dengan tambahan 292 orang, maka total pasien covid-19 yang sembuh di Jawa Timur mencapai 1.091 orang. Dan jika dipersentase di Jatim mencapai 20,55 persen.
"Jumlah pasien covid-19 yang sembuh hari ini, terbanyak disumbang dari Kota Surabaya sebanyak 240 orang pasien yang sembuh, juga disumbang 16 orang dari Kabupaten Pasuruan, 7 dari Kabupaten Probolinggo, masing-masing 5 orang dari Kabupaten Gresik dan Bojonegoro, masing-masing 4 orang dari Kabupaten Tuban dan Kota Malang, masing-masing 3 orang dari Kabupaten Sidoarjo dan Ngawi, dan masing-masing 2 orang dari Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang, dan 1 orang dari Kota Pasuruan," pungkasnya. (riz/lia)

0 Response to "Pakar Komunikasi Unair : Suko Widodo, Masyarakat Harus Tetap Optimis"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel