-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Sebelum PSBB Tahab III di Gresik, Pasien Covid-19 Terus Bertambah

Sebelum PSBB Tahab III di Gresik, Pasien Covid-19 Terus Bertambah

Waspada Virus Corona dengan Berperilaku Hidup Sehat. | Dinas ...

Gresik mitrajatim.com - Pasien yang positif sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Gresik terus bertambah menjelang berakhirnya pembatasan sosial berskala besar PSBB pada 8 Juni 2020. Pemerintah Kabupaten Gresik mengumumkan bertambah dua pasien yang sembuh dari Covid-19 pada Jumat (5/6/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik Saifudin Ghozali menyampaikan, sebanyak 25 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 hingga hari ini," tuturnya.

"Pasien positif cOVID-19 yang dinyatakan sembuh, masing-masing dari Desa Metatu di Kecamatan Benjeng serta dari Desa Ambeng-ambeng Watangrejo Kecamatan Duduk Sampeyan," ujar Ghozali melalui keterangan resmi, Jumat malam.


Ghozali juga mengumumkan tambahan empat pasien positif Covid-19 di Kabupaten Gresik. Pasien positif baru itu berasal dari Desa Prambangan di Kecamatan Kebomas, Desa Pongangan di Kecamatan Manyar, Desa Tebalo di Kecamatan Manyar, dan Desa Palem di Kecamatan Menganti.

"Adanya tiga pasien positif baru itu terpapar dari klaster Surabaya. "Dan satu lainnya masih dalam pendalaman tracing," terangnya.

"Ghozali mengatakan, sebanyak 199 kasus positif Covid-19 tercatat di Kabupaten Gresik hingga saat ini. Rinciannya, 154 pasien sekarang ini masih dirawat, 20 meninggal, dan 25 sembuh.

Masih terdapat 275 orang tanpa gejala (OTG), 1.200 orang dalam pemantauan (ODP), 278 pasien dalam pengawasan (PDP). Sebanyak 154 PDP telah selesai diawasi dan 117 PDP dalam pengawasan," pungkasnya (lia/mat).


0 Response to "Sebelum PSBB Tahab III di Gresik, Pasien Covid-19 Terus Bertambah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel