-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Surabaya Menjadi Sorotan Tingkat Nasional Terkait Jumlah Terbanyak Covid-19 Se Jatim

Surabaya Menjadi Sorotan Tingkat Nasional Terkait Jumlah Terbanyak Covid-19 Se Jatim

Surabaya,Mitrajatim.com - Provinsi Jawa Timur berdasarkan angka yang terdampak Covid 19 sangat mengkhawatirkan jumlah pasien yang terkena covid. Surabaya umumnya kota yang menyumbangkan terkena positif covid 19 sangat banyak. Hari lahirnya pancasila per 1 Juni 2020 di manfaatkan sebaik-baiknya untuk menjaga kesehatan dengan melakukan Rapid test di adakan di Taman Mundu Tambaksari Surabaya.

Acara tersebut diadakan oleh Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) berjalan dengan  baik dan lancar. 

"Ratusan warga dari wilayah Surabaya berdatangan kelokasi. Tidak hanya orang dewasa dan remaja, para lansia turut serta memeriksakan kesehatannya dengan rapid test. Dalam pemeriksaan rapid test ini juga terdapat masyarakat undangan dari puskesmas yang berada di wilayah Tambaksari Surabaya.

Acara yang dibuka pukul setengah delapan tidak menyurutkan animo masyarakat yang datang mulai shubuh. "Ya saya sengaja datang setelah sholat shubuh supaya nantinya saya bisa di rappid lebih awal", jelas Daryadi salah satu pasien yang mematikan dirinya ikuti rapid test saat di temui reporter Mitra Jatim

Animo masyarakat yang mengikuti rapidtest membludak sehingga petugas menambah kapasitas dalam pelayanan rapid. Saat banyaknya animo masyarakat yang hadir tampak pula pendongeng anak nasional Kak Harris yang hadir memeriksakan kesehatannya. Tidak hanya hari ini Kak Harris mengikuti Rapid seminggu sebelumnya sudah mengikutinya dan hasilnya juga sama-sama non reaktif/negative.

"Saya sengaja memeriksakan diri setiap seminggu sekali karena aktivitas saya sering ada di luar" kata Kak Harris saat ditemui Mitra Jatim.

Harris sendiri menyampaikan, agar imun dalam tubuhnya selalu meningkat walaupun jadwal selalu padat diadakan di luar. Intinya Jaga kesehatan patuhi aturan pemerintah jangan keluar rumah walaupun harus keluar selalu jaga jarak dan memakai masker. Selalu cuci tangan setelah memegang sesuatu dan hindari tempat-tempat keramaian, makan bergizi, tidur teatur dan selalu minum multivitamin," pungkasnya. (Rizky)

Reporter : Harris Rizky
Editor : Sumitro Hadi, SH.
Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Surabaya Menjadi Sorotan Tingkat Nasional Terkait Jumlah Terbanyak Covid-19 Se Jatim"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel