-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Gugas Covid-19 Bondowoso Gelar Rapid Test Masal di Cafe

Gugas Covid-19 Bondowoso Gelar Rapid Test Masal di Cafe

Bondowoso mitrajatim.com - Meski telah memasuki tahap kenormalan baru, Upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan. 

Yakni dengan mengintensifkan sosialisasi penggunaan masker. Serta melakukan rapid test masal di beberapa pusat keramaian. Seperti yang dilakukan pada Sabtu malam (4/7/2020), ada sekitar 200 pengunjung di tiga cafe yang telah di rapid test. 

Selain itu, tim gugus tugas (Gugas) penanganan Covid-19 Kabupaten, yakni TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dinkes juga turun langsung mengingatkan warga agar menggunakan masker. 

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, pelaksanaan rapid test masal ini dilakukan di cafe karena memang masih banyak warga yang nongkrong di beberapa titik keramaian. 

"Di cafe banyak yang sudah mulai nongkrong lagi. Kemarin malam juga di jantung kota saat kita turun sudah banyak yang berkumpul,"katanya. 

Memang tidak dibubarkan karena sudah mulai secara bertahap era kenormalan baru. Hanya saja, upaya tetap harus dilakukan. Karena walaupun memasuki era new normal bukan berati kemudian virus Corona tidak ada. 

"Corona ada. Karena itu, meski new normal tetap harus dilakukan pencegahan. Harus tetap menggunakan masker, jaga jarak. Termasuk rapid test masal ini harus tetap dilakukan,"tutur Kapolres Erick. 

Pihaknya bersama seluruh tim gugas penanganan Covid-19 tetap  akan melakukan edukasi. Bahkan, di beberapa ruas jalan polisi juga stand by mengingatkan pengendara jalan untuk menggunakan masker. 

"Saya berharap kesadaran masyarakat bisa semakin meningkat dalam melaksanakan protokol kesehatan,"pungkasnya.(SH/Ary*)

0 Response to "Gugas Covid-19 Bondowoso Gelar Rapid Test Masal di Cafe"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel