-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Kepala Desa Arjasa bersama beberapa komunitas pemuda berbagi ribuan Masker untuk Warganya

Kepala Desa Arjasa bersama beberapa komunitas pemuda berbagi ribuan Masker untuk Warganya

Situbondo Mitrajatim.com - Situbondo - Lindungi warganya agar terus terhindar dari ancaman penyebaran Covid 19 Kepala Desa Arjasa bersama Perangkat Desa, Bumdes, Karang Taruna, KIM, KOPASUS, Ranting GP.Ansor Arjasa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Beserta Masyarakat Sebar ribuan Masker gratis untuk Masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan serentak sehari yang terdiri dari 5 Dusun yang ada di Desa Arjasa, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo. Kelima dusun tersebut diantaranya Dusun Singoatmodjo, Wirakrama, Kiwondo, Karun dan Asta Minggu. (12/7/2020).

Abu Zairi Kepala Desa Arjasa saat dikonfirmasi di lokasi  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya mengingat Kecamatan Arjasa ada yang positif.

" Kegiatan ini murni karena kami Pemdes peduli akan kesehatan Warga kami, Kesehatan warga kami merupakan tanggung jawab kami selaku pemangku kebijakan yang ada di Desa Arjasa dan itu sudah jelas dalam Undang-Undang bahwa Semua warga berhak mendapat perlindungan kesehatan termasuk kegiatan kami hari ini dalam rangka melindungi warga kami." Ungkapnya

Lebih lanjut dirinya menyampaikan akan terus berupaya dalam hal apapun demi kondusifitas baik dalam keamanan, Kesehatan warga, dan lain sebagainya namun dirinya juga berharap masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan memperhatikan Protokol Kesehatan," Harapnya.

Ditempat terpisah Fathorrahman selaku Ketua KIM Majapahit Desa Arjasa yang juga aktif sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Kecamatan Arjasa sangat mendukung sekali dengan kegiatan pembagian masker tersebut.

" seperti yang kita ketahui bersama masker adalah salah satu dari beberapa indikator yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid 19". Tegasnya

Salah satu warga Dusun Asta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata Pemdes mengingat dalam konteks hari ini memang sangat dibutuhkan adanya masker oleh warga.

" Kami sangat apresiasi Kerja Nyata, Kerja Serius, dan Kerja Tanggapnya Pemdes Arjasa di Masa pademi hari ini karena sasarannya pas saat masyarakat butuh Masker, Menurut kami Bukan persoalan masker yang harganya hanya berapa namun bentuk Kepeduliannya itu yang membuat kami tambah bangga memiliki Kepala Desa seperti hari ini." Ungkapnya Herman Warga Dusun Asta. (Brontz)

0 Response to "Kepala Desa Arjasa bersama beberapa komunitas pemuda berbagi ribuan Masker untuk Warganya"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel