Mengungkap Fakta di Balik Berita

Benarkah? Rekom PPP Kepada Karna Suswandi Untuk Melaju Ke Pilkada 2020 Situbondo


Situbondo mitrajatim.com- Gempar berita terkait rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) yang awalnya tersiar kabar memberi dukungan kepada Yasin Kara Dan Samsuri Abbas, hari Ini Jum'at (21/8/2020) dihebohkan postingan akun Facebook Haris Suudi yang memberi kabar bahwa rekom PPP sudah turun untuk mendukung Karna Suswandi yang akrab dipanggil dengan panggilan Bung Karna.

Dengan santuy akun Facebook Haris Suudi memosting " Alhamdulillah, di hari Jum'at yg penuh berkah, akhirnya rekom Karna Suswandi dari DPP PPP sudah turun, bismillah gass pool Salam_Perubahan
#KARNA_PAKGHUN_ESTO. Tulis Haris Suudi diberanda Facebooknya.

Team (Apsi) Asosiasi Pewarta Situbondo group mencoba mengkonfirmasi melalui Via Inbok Facebooknya, Haris Sudi membenarkan.
"Iya mas, kalau mau konfirmasi sampean langsung ke ketua Desk aja, Soalnya untuk pemberitaan satu pintu," Kata Haris Suudi dengan menambahkan Emoji Tertawa.

Team apsi mencoba menghubungi Ketua Desk yakni Ketua DPC PPP Zainiye yang mana juga selaku Anggota DPRD Provinsi, melalui pesan WhatsApp dan menghubungi Via Telepon Seluler akan tetapi cerita tetap sama, Tidak ada tanggapan maupun jawaban dari Ketua DPC PPP.

Benarkah rekom tersebut sudah turun ? karena kita tahu Karna Suswandi masih belum menetapkan siapa wakilnya, apakah ini yang dinamakan strategi politik seperti yang dikatakan mantan DPRD Narwiyoto. (ris/bron)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -