-->

BREAKING NEWS !!!

Disperta Bondowoso Bersama Menteri Desa PDTT dan Wagub Jatim Panen Raya Pisang Cavendish, Kualitas Ekspor

    Bondowoso, MITRAJATIM.COM -  Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso melakukan panen raya pisang  jenis Cavejenis  ndish di Ds Maskuning Ku...

Jelang Pilkada 2020, Komunitas Poros Tengah dan Tim APSi Siap Kondusifkan Kabupaten Situbondo

Jelang Pilkada 2020, Komunitas Poros Tengah dan Tim APSi Siap Kondusifkan Kabupaten Situbondo

Situbondo, mitrajatim.com - Jelang pemilihan kepala Daerah serentak ( Pilkada ) Tahun 2020, dua komunitas Jurnalis Situbondo sepakat siap kondusifitas kan kabupaten Situbondo.

Kesepakatan tersebut diresmikan oleh ketua (APSI) Asosiasi Pewarta Situbondo Group Frengky Hendra Istiawan dan pemangku komunitas poros tengah Zainul Asy’r,  bahwa kedua komunitas jurnalis Situbondo ini membuat komitmen untuk sama-sama menjaga kondusifkan melalui pemberitaan khususnya.

"Sesama satu profesi jurnalis kedekatan kami dengan mas Zainul Asy’r seperti saudara, meski kami berada di wadah yang berbeda saya selaku ketua ( APSi ) Asosiasi Pewarta Situbondogroup, dan mas Zainul Asy’r selaku pemangku komunitas Poros tengah akan tetapi kita tetap di satu jalur yakni bagaimana memberikan informasi melalui karya karya tinta team - team kami, guna mengkritik untuk Situbondo lebih baik,"kata Frengky. Saat dikonfirmasi di Lantai dua  Pemkab Situbondo. Sabtu (22/8/2020).

Ia juga menuturkan bahwa pihak APSI dan Komunitas Poros Tengah berkomitmen untuk sama - sama ikut andil dalam memberikan kondusifitas di Kabupaten Situbondo.
" Benar kami team APSI ( AsosiasiPewartaSitubondogroup ) berkomitmen untuk sama - sama dalam memberikan Kondusifitas khususnya di Pilkada 2020 Situbondo," Tutur Ketua APSi.

Ditempat yang sama Pemangku Komunitas Poros Tengah Zainul Asy’r yang akrab disapa mas Inul membenarkan adanya Komitmen Berikan Kondusifitas Di Kabupaten Situbondo.

"Benar kami bersama team APSi AsosiasiPewartaSitubondogroup memiliki komitmen sama - sama memberikan Kondusifitas khususnya di Pilkada 2020 nanti," Terang Zainul Asy’r

Pihaknya juga berharap dengan memberikan Kondusifitas di pilkada 2020 nanti, Juga membantu TNI/ Polri dalam Kondusifitas di Kabupaten Situbondo.

"Dengan kita memberikan Kondusifitas dari kami team Komunitas Poros Tengah dan team APSi Kita sama saja membantu TNI / Polri dalam penanganan Kondusifitas bagi Kabupaten yang berjuluk Bumi Sholawat Nariyah ini," Paparnya.

Zainul Asy’r berharap dengan Komitmen bersama ini bisa mempererat tali Persatuan dan Kesatuan sesama Profesi Jurnalis.

"Iya dengan adanya seperti ini kita bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama Profesi jurnalis, ditambah kita bisa sama - sama saling menghargai satu sama lainnya dilingkup Jurnalis, dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik," Tegas Pemangku Komunitas Poros Tengah. (bron/freng)

0 Response to "Jelang Pilkada 2020, Komunitas Poros Tengah dan Tim APSi Siap Kondusifkan Kabupaten Situbondo"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel