-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Cukup Tunjukan KTP, Warga Kalibaru Periksa Gratis di Posbindu

Cukup Tunjukan KTP, Warga Kalibaru Periksa Gratis di Posbindu

Banyuwangi, Mitra Jatim.com - Posbindu PTM (Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular) Kalibaru Wetan bekerjasama dengan Puskesmas Kalibaru Kulon, berikan Pemeriksaan medis gratis pada warga  desa Kalibaru Wetan kecamatan Kalibaru bertempat di rumah Syamsul Arifin, S.H, anggota DPRD F -  PPP Dapil V, RT.05/RW.07 Dusun Krajan Kalibaru Wetan.

"Ketua Posbindu Vitri Albar kepada wartawan media ini menjelaskan, pemeriksaan gratis ini, untuk deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular dan sengaja ditempatkan di rumah Syamsul Arifin, anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, Warnie Arifin memberi dukungan kegiatan tersebut bersama Kades setempat, Posbindu beberapa waktu  lalu diliburkan karena Covid 19 ini", terangnya Senin (24/8/2020)

Lebih lanjut Warnie Arifin menyampaikan, meskipun demikian, protokol kesehatan wajib ditaati seperti, jaga jarak, cuci tangan, dan wajib mengenakan masker, dan kemungkinan kegiatan ini, akan berlanjut pada Selasa (25/8/2020)", tuturnya.

Untuk mendapatkan pemeriksaan gratis ini, warga cukup membawa dan menunjukkan KTP masing - masing, sebab ini berlaku dan lebih mengutamakan warga setempat," pungkasnya. (And).

0 Response to "Cukup Tunjukan KTP, Warga Kalibaru Periksa Gratis di Posbindu"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel