-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Kapolres Bondowoso Pimpin Langsung Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

Kapolres Bondowoso Pimpin Langsung Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

Bondowoso,mitrajatim.com - Untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah Bondowoso aman tanpa gesekan terkait kegiatan pengesahan warga baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) cabang Bondowoso Pusat Madiun. 

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz turun langsung memimpin jalannya pengamanan, Jum'at malam (28/2020). 

Tak tanggung-tanggung ratusan personilnya, berikut TNI, Satpol PP, hingga Sat Brimob Polda Jatim diterjunkan mengamankan kegiatan yang berpusat di Kecamatan Grujugan  itu. 

Kapolres Erick mengatakan, kegiatan pengesahan warga baru PSHT akan dilaksanakan dari pukul 19.00 WIB sampai besok pagi pukul 04.00 WIB. Tentu, dalam pelaksanaanya ada berbagai potensi kerawanan yang perlu untuk dilakukan pencegahan, dan pengamanan. 

"Kita sudah petakan potensi-potensi kerawanan yang perlu diwaspadai. Salah satunya potensi euforia dari warga baru PSHT Cabang Bondowoso setelah pelaksanaan kegiatan,"katanya. 

Menurut Erick, potensi lainnya yang menjadi titik kewaspadaan yakni warga PSHT yang tidak ikut kegiatan di lokasi tersebut dimungkinkan ikut meramaikan atau melaksanakan konvoi. Tentu, pihaknya akan berusaha menghimbau dengan humanis untuk balik kanan. 

"Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri-Sat Pol PP ada dimana mana khususnya di wilayah Bondowoso,"pungkasnya.(SH/Ary*)

0 Response to "Kapolres Bondowoso Pimpin Langsung Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel