-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Remas Thoriqul Huda, Dukuh Semanding, Bagikan Santunan Ke Anak Yatim Malam 10 Asyuro.

Remas Thoriqul Huda, Dukuh Semanding, Bagikan Santunan Ke Anak Yatim Malam 10 Asyuro.


Tuban Mitra Jatim.Com - Guna meringankan beban hidup mereka ditengah Pandemik Covid-19 yang belum jelas kapan berakhirnya ini, Remaja Masjid Thoriqul Huda dukuh Semanding Desa Sandingrowo kecamatan Soko Tuban bagikan Santunan pada anak Yatim Piyatu pada Jum,at malam (28/08/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Takmir Masjid dan semua anggotanya, Tokoh masyarakat ,seluruh RT dan RW,Wali murid Madrasah Diniyah Mansyaul Huda, dan sejumlah anak Yatim Piyatu. Dalam membagikan Santunan, Ketua Takmir Masjid K.Supa'at selalu mengingatkan akan pentingnya memutuskan mata rantai penularan Virus Corona COVID 19." Sebelum bapak dan ibu masuk di halaman Masjid harus cuci tangan dulu dengan nenggunakan hand zanitazer yang telah disediakan oleh Panitia dan menempati tempat duduk yang telah diberi tanda itu" Pintanya.

"Ketua Remaja Masjid yang Thoriqul Huda Ahmad Fahrudin Spdi  dalam sambutanya menjelaskan bahwa, santunan yang diberikan kepada anak Yatim Piyatu ini sudah berjalan 3 bulan, pihaknya berharap agar santunan seperti ini bisa berjalan terus menerus sampai batas waktu yang tidak ditentukan. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas peran serta warga masyarakat Desa Sandingrowo dan warga Desa lainya yang telah memberikan bantuanya kepada kami guna terlaksananya pembagian santunan kepada anak Yatim Piyatu yang sudah berjalan 3 kali ini" papar Ahmad Fahrudin SPdi yang murah senyum ini.

Ahmad Fahrudin SPdi menambahkan,dipilihnya pemberian Santunan pada Anak Yatim Piyatu, tepat 10 Muharram( Asyuro) ini harapanya, setiap amalan yang baik di lipatgandakan pahalanya,sebaliknya barang siapa yang mengerjakan amalan buruk, dosanya juga dilipat gandakan." Semoga pemberian Santunan yang sudah berjalan 3 kali ini, termasuk amalan yang baik, sehingga pahalanya dilipat gandakan,  Amiin" tambahnya.

Ditempat yang sama pembina Remaja Masjid Thoriqul Huda K.Kusnadi Arimba menuturkan,
"Berbagai peristiwa penting terjadi pada tanggal:10 Muharram(Asyuro) mulai dari Taubat Nabi Adam AS diterima oleh ALLOH SWT, hingga tragedi di padang Karbala sa'at pembunuhan cucu ROSULULLOH,husen bin Ali dan seterusnya sampai ditenggelamkanya Fir' aun di dasar lautan, hal itu mengingatkan kita, betapa keramatnya tanggal,10,Muharram( Asyuro) ini, oleh karenanya perkenankan kami mewakili segenap Takmir masjid dan Remaja Masjid mengucapkan, Terima kasih yang sebesar- besarnya atas peran serta bapak demi terlaksananya pembagian Santunan pada Anak Yatim Piyatu yang ketiga kalinya ini." Semoga amal baik kita semua di lipatgandakan, dan wabah penyakit Covid 19, di Desa Sandingrowo dan di Negara kita Indonesia ini di kembalikan di tempat asal- muasalnya," Tutur Kyai yang berambut gondrong itu. (Msp/Isml)

0 Response to "Remas Thoriqul Huda, Dukuh Semanding, Bagikan Santunan Ke Anak Yatim Malam 10 Asyuro."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel