-->

BREAKING NEWS !!!

Disperta Bondowoso Bersama Menteri Desa PDTT dan Wagub Jatim Panen Raya Pisang Cavendish, Kualitas Ekspor

    Bondowoso, MITRAJATIM.COM -  Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso melakukan panen raya pisang  jenis Cavejenis  ndish di Ds Maskuning Ku...

518 Kepala Keluarga Dapat Sembako, Ditengah Wabah Covid-19

518 Kepala Keluarga Dapat Sembako, Ditengah Wabah Covid-19

Bondowoso, mitrajatim.com - Penerima manfaat jaring pengaman sosial berupa sembakosebanyak 518 kepala keluarga, untuk Kelurahan Badean Kecamatan Kota, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Saat ini pembagian sembako memasuki tahap ke dua dengan rincian warga yang menerima sebanyak 172 kepala keluarga."sama seperti pada tahap pertama telah dibagikan kepada 172 KK pada 6 Agustus  lalu". kata Suarso Kepala Kelurahan desa Badean.

Sedangkan sisanya 184 kepala keluarga,sama akan mendapatkan jatah sembako berupa Beras 10 Kg, telur  1 Kg , minyak goreng kemasan plastik isi 2 Liter dan gula pasir 2 Kg.

Selanjutnya penerima tahab 3 pelaksanaannya di jadwalkan awal bulan Oktober 2020, tentunya pelaksanaan semua tahapan ini tidak lepas dari kontrol dan pengawasan ketat dari para pihak, termasuk juga melibatkan Kepolisian dan TNI serta Instansi terkait guna menjaga ketertiban warga penerima bantuan agar mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tentukan.

Mengingat untuk saling menjaga dan mengantisipasi agar tidak terdampak wabah covid-19, kita tetap mengawasi dan menghimbau warga yang datang agar tetap memakai masker dan cuci tangan, bila akan masuk ke area pembagian sembago," ujar Suarso.

Selaku lurah Badean, untuk pelaksanaan pembagian manfaat jaring pengaman sosial berupa sembako ini telah berjalan baik dan lancar serta aman, tuturnya kepada team investigasi Mitra Jatim yang langsung memantau tahapan pembagian Sembako.  (Sh/Mti)

0 Response to "518 Kepala Keluarga Dapat Sembako, Ditengah Wabah Covid-19"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel