-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

P S H T;  Lakukan Bakti Sosial Makam Umum Desa Rahayu Soko-Tuban

P S H T; Lakukan Bakti Sosial Makam Umum Desa Rahayu Soko-Tuban


Tuban, Mitrajatim.com
. Sebagai bentuk  bakti sosialnya kepada warga masyarakat ,Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Desa Rahayu Kecamatan Soko Tuban melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Makam Umum Desa Rahayu, pada Minggu (13/09/2020).

Sa,at di temui awak media Mitra jatim di area kegiatan humas Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT ) Rayon Desa Rahayu mengatakan bahwa, kegiatan ini semata-mata di lakukan sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada semua warga masyarakat Desa Rahayu yang secara kebetulan sebentar lagi tepatnya pada hari Jum,at Paing tanggal, 18 September 2020 di lokasi Makam ini warga Desa Rahayu akan melaksanakan Sedeqah Bumi (Manganan) " katanya.

Pihaknya menambahkan bahwa "Kegiatan semacam ini di laksanakan secara bergiliran di setiap rayon satu bulan sekali yang kebetulan hari ini disini (Makam Umum) Desa Rahayu yang bersebelahan dengan Pasar Kayunan ini" jelas Humas PSHT yang murah senyum ini.

Ditempat yang sama Ketua Rayon Persaudaran Setia Hati Terate(PSHT) Desa Rahayu Handoyo berharap bahwa," Semua warga PSHT harus melatih diri untuk melakukan kegiatan- kegiatan semacam ini, hal ini mempunyai nilai positif dan bisa di jadikan tali persaudaraan yang erat bagi sesama warga PSHT dan warga masyarakat lainya,'  harapnya.

Handoyo yang mempunyai gerakan jurus secepat kilat itu menambahkan," bagi semua warga PSHT Rayon Desa Rahayu diminta rajin berlatih dan membiasakan diri melakukan bakti sosial, serta memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penularan covid 19. " Mari kita lakukan Pola hidup bersih dan Adaptasi Kebiasaan Baru, yaitu hindari kerumunan, selalu pakai masker, dan cuci tangan  dengan baik dan benar," tambahnya di hadapan warga PSHT yang melaksanakan kegiatan ini.

Sementara itu warga masyarakat Desa Rahayu yang namanya keberatan untuk di publiksikan kepada awak Media Mitra Jatim memberikan tanggapanya bahwa," Kegiatan bersih- bersih di lokasi Makam Umum yang dilakukan oleh PSHT Rayon Desa Rahayu mempunyai nilai positif, dia mengucapkan terima kasih yang sebesar- besar kepada PSHT Rayon Desa Rahayu." Semoga apa yang dilakukanya menjadikan tali persaudaraan diantara sesama." pungkasnya. ( MSP* RED).

0 Response to "P S H T; Lakukan Bakti Sosial Makam Umum Desa Rahayu Soko-Tuban"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel