-->

BREAKING NEWS !!!

Polsek Kota Bondowoso Adakan Giat Sosial di SMK PGRI 2 Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kegiatan Sosial ini dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Polsek Kota Bondowoso 28 November 2022 dilaksanakan pukul...

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin Melantik PJ Sekda

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin Melantik PJ Sekda


Bondowoso, mitrajatim.com - Sebelumnya pelantikan penjabat Pj Sekda Bondowoso sempat batal dilantik karena SK ASN yang ditunjuk ada kekliruan tidak memenuhi syarat formil, sehingga ada pembaharuhan SK menunjuk Soekaryo sebagai Pj Sekda Bondowoso.

 
"Selanjutnya pemeritah Provinsi Jawa Timur, akhirnya menunjuk Kepala Biro Administrasi Pembangunan Propinsi Jawa Timur Soekaryo sebagai Pj Sekda Bondowoso, Soekaryo dilantik sekitar pukul 8.30.00. Oleh Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin di pendopo Bupati, Jumat (11/9/2020). 
 
Setelah pe non aktifan Syaifullah Sekda Bondowoso oleh Gubernur Jawa Timur karena tersandung kasus hukum dan ber status sebagai terdakwa untuk menjalani proses persidangan di PN Bondowoso.
 
"Pj Sekda yang akrab dipanggil Soekaryo ini mengatakan, pihaknya akan fokus menjalankan tugas untuk mendalami  adanya persiapan dan pembahasan KUA-PPAS APBD tahun 2021," tuturnya. 
 
Fihaknya sementara ini masih harus menyerap semua informasi serta masukan, sehingga saya bisa tahu apa langkah-langkah yang dilakukan ke depan," Ia ditugaskan untuk mendukung dan membantu visi dan misi yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Bondowoso," tuturnya. 
 
"Untuk sementara, belum ada agenda khusus yang akan kami lakukan, kami akan rapat dengan para asisten berikut dengan OPD,"paparnya. 
 
Soekaryo menyampaikan, sesuai perintah bupati, pihaknya harus bergerak dengan cepat, sehingga harapan pemerintah Kabupaten Bondowoso tercapai secara maksimal. 
 
"Ibu Gubernur memerintahkan untuk membantu visi dan misi pemerintah untuk membantu membantu majunya Kabupaten Bondowoso kedepan, untuk  mencapai tujuan seperti yang tertuang dalam RPJMD," Pungkasnya. (Sh, tim*)

0 Response to "Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin Melantik PJ Sekda"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel