-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Jum'at Berkah Program Rutin Muhammadiyah Berbagi Untuk Sesama.

Jum'at Berkah Program Rutin Muhammadiyah Berbagi Untuk Sesama.

Kalibaru,Mitra Jatim.com – Pada Hari Jum'at diyakini Mayoritas Umat muslim,adalah Hari yang baik untuk berbagi dan bersedekah kepada sesama, salah satunya Muhammadiyah, yang digerakan oleh tim relawan Muhammadiyah Kalibaru. 


Jum'at (18/09/2020),  Muhammadiyah bekerjasama dengan para Donatur yang rela berbagi rezeki  untuk sesama serta bekerja sama dengan Balai Desa kalibaru Wetan dan RT 07 yang ikut mengawal jum'at berkah. 

Kegiatan Jum'at berkah tersebut berbagi lauk pauk, sayur mayur,nasi kotak kepada masyarakat sekitar rw 07 dan 06 Lorban kalibaru Wetan.

“Syukur alhamdulillah dapat lauk pauk gratis dari Muhammadiyah ,alhamdulillah buat tambah tambah,ujar Anik warga RW 07 Lorban kalibaru Wetan.

Imam salah satu Relawan Muhammadiyah memberi keterangan “ Jum'at berkah Muhammadiyah ini, rutin dilaksanakan secara bergilir tiap Jum'at ditiap desa sekalibaru.

“Kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian kepada sesama dan masyarakat pada umumnya adalah suatu kebahagiaan,ujarnya pada wartawati Mitra Jatim.(Andria)


0 Response to "Jum'at Berkah Program Rutin Muhammadiyah Berbagi Untuk Sesama."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel