-->

BREAKING NEWS !!!

Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar

  Jawatimur mitrajatim.com - Geram terdengar seperti mendidih di saat membaca banyak berita akhir-akhir ini seperti halnya Hary mantan Atli...

Sambut 10 Muharram 1442 H, Pengurus Masjid Besar Ar - Raudlah Adakan Gowes Gratis Berhadiah dan Pengajian Akbar.

Sambut 10 Muharram 1442 H, Pengurus Masjid Besar Ar - Raudlah Adakan Gowes Gratis Berhadiah dan Pengajian Akbar.

Banyuwangi mitrajatim.com - Memperingati 10 Muharram 1442 H, pengurus Masjid Ar - Raudlah desa Kalibaru Wetan adakan Gowes gratis berhadiah utama dan hadiah doorprize kepada peserta, disponsori Adi Motor Kalibaru, Perkebunan Glennevis Kebon Rejo,  dan beberapa Sponsor pendukung lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri forpimka Kalibaru, tokoh masyarakat, dan masyarakat di wilayah kecamatan Kalibaru.

Sementara untuk Gowes gratis, diikuti sekitar 530 peserta yang dilepas dari Start depan Masjid Besar Ar - Raudlah sekitar pukul 07.00 WIB dan berakhir finish di tempat yang sama.

"Ketua panitia Gowes Gratis H.Hasan Abdillah Masduki menyampaikan kepada wartawan media ini," Peserta tidak hanya berasal dari kecamatan Kalibaru, Glemore, dan Genteng, akan tetapi juga diikuti peserta dari kecamatan Tapen kabupaten Bondowoso, yang berhasil meraih hadiah doorprize berupa kompor gas, sedang hadiah utama berupa Sepeda Gunung, berhasil diraih Kaka, warga Kebon Rejo kecamatan Kalibaru", terangnya.

Gowes kali ini dikordinatori H.Masyuri. dengan H.Hasan Abdillah Masduki sebagai ketua panitia dibantu Rofi'i yang merupakan Takmiir Masjid Ar Raudlah berikut panita lainnya dengan slogan, mematuhi Lalu Lintas, mematuhi Protokol kesehatan dengan mengenakan masker serta tetap jaga jarak.

Sebelumnya, pada Jum'at (4/9) dilaksanakan Semaan Al Quran, dan  dilanjutkan dengan Tahlil Majemuk untuk mendo'akan para Donatur Kegiatan Masjid Ar - Raudah.

Kemudian pada pukul 19.00 WIB, dilaksanakan pengajian Akbar dan Malam Berbagi Aytam dan Armalah krpada 50 anak dengan mengundang Pembicara KH.Ayyub Syaiful Rizal, Pengasuh Pondok Pesantren As - Shidiqi Putri kabupaten Jember. (Andrea)

0 Response to "Sambut 10 Muharram 1442 H, Pengurus Masjid Besar Ar - Raudlah Adakan Gowes Gratis Berhadiah dan Pengajian Akbar."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel